Klasemen Liga Champions Grup A-D: Persiapan Klub Hadapi Match Day ke-4

Liga Champions akan memainkan match day ke-4 tengah pekan depan. Klub-klub peserta pun terus bersiap agar meraih hasil maksimal di match day penentuan itu.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 19 Nov 2020, 16:09 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2020, 22:00 WIB
Liga Champions - Ilustrasi Piala Liga Champions
Liga Champions - Ilustrasi Piala Liga Champions (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions akan memainkan match day ke-4 tengah pekan depan. Klub-klub peserta pun terus bersiap agar meraih hasil maksimal di match day penentuan itu.

Dari semua grup, grup B yang dihuni Real Madrid dan Inter Milan barangkali menjadi salah satu yang terpanas. Bagaimana tidak, kedua klub dengan reputasi mentereng di Eropa itu harus berjuang hingga match day terakhir untuk lolos.

Itu lantaran Real Madrid dan Inter Milan bagai lesu darah di tiga laga Liga Champions sebelumnya.

Namun demikian, dibanding Real Madrid, Inter Milan harus lebih memeras keringat. Pasukan Antonio Conte untuk sementara duduk di posisi juru kunci grup B.

Sementara itu, nasib berbeda dialami raksasa Eropa lainnya: Bayern Munchen, Manchester City, dan Liverpool. Ketiga tim tersebut justru bisa saja lolos ke fase 16 besar andai menang di match day ke-4.

Berikut klasemen grup A-D Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini


Grup A

Bayern Munchen Bungkam Borussia Dortmund di Signal Iduna Park
Bayern Munchen. (AP Photo/Martin Meissner, Pool)


Grup B

FOTO: Real Madrid Taklukkan Inter Milan di Liga Champions
Pemain Real Madrid Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (3/11/2020). Real Madrid menang tipis 3-2. (AP Photo/Bernat Armangue )


Grup C

FOTO: Manchester City Cukur Olympiacos 3-0 di Etihad Stadium
Pemain Manchester City Kevin De Bruyne (kanan) berebut bola dengan pemain Olympiacos Mathieu Valbuena pada pertandingan Grup C Liga Champions di Etihad Stadium di Manchester, Inggris, Selasa (3/11/2020). Manchester City mencukur Olympiacos dengan skor 3-0. (AP Photo/Dave Thompson)


Grup D

Liverpool Vs Barcelona,
Ekspresi pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, setelah membobol gawang Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. (AFP/Paul Ellis)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya