Tampil Apik Lawan Aston Villa, Solskjaer Sebut Bek MU Tidak Ada Duanya

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal penampilan Eric Bailly di laga melawan Aston Villa di Liga Inggris. Solskjaer menilai, Bailly merupakan bek yang berani.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 02 Jan 2021, 12:46 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2021, 12:46 WIB
Foto Liga Inggris: Kalahkan Aston Villa 2-1, Manchester United Samai Poin Liverpool
Striker Aston Villa, Keinan Davis (kanan) melepaskan tendangan yang berhasil diblok bek Manchester United, Eric Bailly dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-17 di Old Trafford, Jumat (1/1/2021). Aston Villa kalah 1-2 dari Manchester United. (AFP/Carl Recine/Pool)

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal penampilan Eric Bailly di laga melawan Aston Villa di Liga Inggris. Solskjaer menilai, Bailly merupakan bek yang berani.

"Anda bisa lihat dari kebugarannya, kegesitannya, keberaniannya itu tidak ada duanya," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Bailly memang tak mencetak gol di laga melawan Villa. Namun ia membuat penyelamatan penting yang membuat VIlla gagal mencetak gol penyama kedudukan.

Alhasil, MU menang 2-1 atas tamunya tersebut. Dua gol MU dicetak Anthony Martial (40') dan Bruno Fernandes (61').

Sementara, satu gol Aston Villa dibuat oleh Bertrand Traore. Tiga poin pun menjadi milik MU di pekan ke 16 Liga Inggris.

Berkat kemenangan ini, MU menempel ketat Liverpool di tabel klasemen. Mereka mengantongi 33 poin, sama dengan Liverpool di puncak.

 

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini


Figur Favorit Pemain

Persiapan Manchester United Jelang Hadapi Copenhagen di Liga Europa
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/Sascha Steinbach)

Lebih lanjut, Solskjaer juga menganggap Bailly adalah pemain yang disukai penggawa MU lainnya. Tak heran, para pemain langsung mengerubungi Bailly usai pertandingan melawan Villa.

"Anda bisa lihat bagaimana laga ini sangat berarti baginya dan para pemain lain. Sebab, dia pemain yang disukai oleh yang lain dan pemimpin di ruang ganti," kata Solskjaer.

"Setiap orang ingin Bailly bermain baik dan tahu perjuangan yang dia hadapi," kata Solskjaer mengakhiri.

 


Hasil Liga Inggris

Sabtu 2 Januari 2021

Everton 0-1 West Ham United

Manchester United 2-1 Aston Villa


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya