3 Potret Kemampuan Unik Georgina Rodriguez yang Sulit Ditiru

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez punya kemampuan unik yang beberapa kali dipamerkannya lewat Instagram.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 13 Jan 2021, 19:00 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2021, 19:00 WIB
Pesona Pacar Ronaldo di Karpet Merah Venice Film Festival 2020
Model dan aktris Argentina-Spanyol Georgina Rodriguez berpose saat tiba untuk pemutaran film "The Human Voice" pada hari kedua Festival Film Venesia ke-77 di Venice Lido (3/9/2020). Pacar Cristiano Ronaldo ini tampil cantik dengan gaun berwarna pink. (AFP/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez kembali membuat heboh para pengikutnya di Instagram. Kekasih pemain Juventus, Cristiano Ronaldo tersebut mengundang banyak decak kagum lewat foto terbaru yang diunggahnya. 

Georgina masih belum jauh-jauh dari pantai dan laut. Wanita asal Spanyol tersebut membagikan momen yang dijalani di Dubai, Uni Emirat Arab, di awal tahun baru 2021, yakni mengendarai jet ski.

Ada dua foto yang dibagikan Georgina kepada pengikutnya. Foto pertama memperlihatkan mantan penjaga toko itu tengah duduk manis di atas jet ski sembari melempar senyum ke arah kamera. Sementara foto lainnya, memperlihatkan Georgina tengah melaju sembari menatap lurus ke depan.

Sebanyak lebih dari 2 juta warganet telah menyukai foto tersebut hanya dalam semalam. Bahkan beberapa pesohor seperti, Vincenzo Grillo, Andrew Barber, Susana Uribarri hingga Gabriela Gonzalez, juga ikut menunjukkan kekagumannya atas kemampuan Georgina mengendarai 'skuter air' tersebut.  

Foto ini seakan melengkapi momen yang diunggah Georgina sepekan sebelumnya. Saat itu, dia juga menutup momen liburan tahun baru dengan membagikan momen saat tengah berada di pantai. Dalam foto itu, Georgina yang hanya mengenakan pakaian renang tampak berjalan ke arah deretan jet ski. 

Sebagai istri pesepak bola ternama sekelas Ronaldo, bermain jet ski tentu bukan kegiatan yang berada di luar jangkauannya. Namun tetap saja, bukan perkara mudah untuk menjalaninya. Selain perlu keterampilan memahami cara pengoperasian, butuh keberanian juga dalam mengemudikannya. 

Nah, selain bermain jet ski, Georgina juga ternyata punya kemampuan lain yang sulit ditiru. Apa saja? Anda bisa melihat deretan foto-foto yang pernah diunggahnya di halaman selanjutnya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Bermain Jet Ski

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tengah bermain jet ski di Dubai, Uni Emirat Arab (Instagram)

Melakukan split sembari berpose di depan kamera

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez melakukan split yang sulit untuk ditiru (Instagram)

Berenang dan menyelam di Laut

Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez menunjukkan kemahiran berenang (Instagram: georginagio)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya