2 Bintang AC Milan Positif Covid-19

Dua pemain andalan AC Milan dinyatakan positif terjangkit Covid-19 dan akan absen lawan Cagliari.

oleh Thomas diperbarui 17 Jan 2021, 16:53 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2021, 16:52 WIB
Pemain Jebolan Akademi Atletico Madrid yang Jadi Andalan di Klub Lain
Theo Hernandez (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta- Badai virus corona Covid-19 mulai menyerang AC Milan. Dua pemain andalannya, bek kiri Theo Hernandez dan gelandang serang Hakan Calhanoglu dinyatakan positif Covid-19.

Theo dan Calhanoglu sudah absen berlatih sejak Jumat (15/1/2021) karena diduga terpapar Covid-19 dan harus menjalani tes swab pada Sabtu.

Hasil tes swab keduanya keluar pada Mingguu (17/1/2021). Ternyata Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu positif sehingga harus menepi beberapa saat.

Untungnya hasil tes para pemain AC Milan lainnya negatif Covid-19. Dan cuma dua pemain saya yang dinyatakan positif Covid- 19.

AC Milan mengumumkan tes usap molekuler yang dilakukan oleh Hakan Çalhanoglu dan Theo Hernandez positif. Anggota tim lainnya dinyatakan negatif," demikian pernyataan resmi AC Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Absen Lawan Cagliari

Hakan Calhanoglu 2 Gol, AC Milan Menang Tipis Atas Bodoe/Glimt
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bodoe/Glimt pada pertandingan Liga Europa di Stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (24/9/2020). AC Milan menang tipis atas Bodoe/Glimt 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)

“Kedua pemain, tanpa gejala, langsung ditempatkan di karantina di rumah. Semua pemain dan staf lainnya akan terus mengikuti pemantauan ketat sesuai dengan pedoman protokol saat ini. "

Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu pun dipastikan tidak akan bisa main saat AC Milan berhadapan dengan Cagliari di ajang Liga Italia pada Senin (18/1/2021).


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya