Barcelona vs PSG , Presiden Nasser Al-Khelaifi Diteriaki Pencuri

Fans Barcelona tidak suka dengan aksi PSG yang terus mendekati Lionel Messi jelang kontraknya berakhir di akhir musim ini.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Feb 2021, 08:35 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2021, 08:00 WIB
Presiden PSG Nasser al-Khelaifi
Presiden PSG Nasser al-Khelaifi (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Atmosfer panas sudah dirasakan betul oleh Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi jelang mendampingi timnya menghadapi Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB nanti. Dia sudah mendapatkan tekanan besar dari fans Barcelona.

Pemberitaan kencang yang mengaitkan Lionel Messi dengan PSG membuat fans Barcelona marah. PSG punya reputasi buruk di mata fans.

Mereka sudah pernah "mencuri" bintang Barcelona, Neymar meski sang pemain baru memperpanjang kontrak. Maka itu, duel leg pertama 16 besar Liga Champions nanti jadi pelampiasan fans meski mereka tak bisa datnag ke stadion.

Nasser Al Kheilaifi mendapatkan teriakan yang tak mengenakkan. "Biarkan Messi sendiri, pencuri," teriak salah satu fans seperti dilansir Marca.

Kata-kata kasar dan sindiran juga masih terdengar saat Presiden PSG memasuki hotel.

"Beri saya 1 juta euro, sialan," teriak fans Barcelona lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:


Misterius

Barcelona Bantai Deportivo Alaves 5-1
Penyerang Barcelona, Francisco Trincao (kanan) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves pada pertandinga lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou, Spanyol, Minggu (14/2/2021). Barcelona kini berada diuruta kedua dengan 46 angka. (AP Photo/Joan Monfort)

 

Hingga saat ini, belum ada yang tahu Lionel Messi akan kemana. PSG sejauh ini menjadi klub yang paling agresif menggoda bintang asal Argentina ini.

Namun Manchester City diam-diam juga siap memboyong Lionel Messi. Fans Barcelona akan menanti keputusan Messi dengan berdebar.

Ada juga kabar yang menyebutkan Messi masih menunggu hasil pemilihan presiden Barcelona yang dijadwalkan pada 7 Maret mendatang.

 


Empat Alasan

Prediksi Barcelona vs Paris Saint-Germain
Barcelona vs Paris Saint-Germain (liputan6.com/Abdillah)

 

Sementara itu, media Prancis L'Equipe mencoba panaskan suasana dengan mengungkapkan empat alasan mengapa Lionel Messi bisa diboyong PSG. Meski dalam kondisi keuangan yang juga sulit akibat pandemi, L'Equippe menulis ada empat alasan mengapa Messi bisa bergabung.

Alasan pertama disebutkan karena Messi pemain gratis di akhir musim. Kedua karena Neymar ingin bermain bersama Messi.

Selain itu ditulis pula alasan ketiga yakni karena ini bukan usaha pertama PSG dekati Messi. Sebelumnya, PSG juga sudah mendekati Messi. Alasan terakhir karena Kylian Mbappe belum perpanjang kontrak sehingga kemungkinan bakal dijual.


Jadwal Liga Champions

Rabu, 17 Februari 2021

03.00 WIB RB Leipzig vs Liverpool

03.00 WIB Barcelona vs PSG

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya