Prediksi Liga Italia AC Milan vs Udinese: Awas Terpeleset!

AC Milan tak boleh kehilangan poin saat menjamu Udinese jika masih ingin meraih scudetto.

oleh Thomas diperbarui 03 Mar 2021, 11:45 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2021, 11:30 WIB
Prediksi AC Milan vs Udinese
AC Milan vs Udinese (liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan akan kedatangan Udinese pada lanjutan Liga Italia Serie A, Kamis (4/3/2021) dinihari WIB. I Rossoneri harus waspada jika tak ingin terpeleset pada laga yang digelar di Stadion San Siro itu.

Performa AC Milan mulai menurun di Februari 2021. Mereka tak lagi memuncaki klasemen Liga Italia Serie A setelah menelan dua kekalahan di Februari 2021. Pasukan Stefano Pioli turun ke posisi dua digusur Inter Milan.

Saat ini AC Milan malah sudah tertinggal empat angka dari Inter Milan yang memuncaki klasemen meski akhir pekan kemarin sudah kembali menang 2-1 atas AS Roma.

AC Milan pun tak boleh kehilangan angka saat menjamu Udinese jika ingin terus menekan Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia Serie A.

Celakanya AC Milan tak bisa menurunkan striker gaek Zlatan Ibrahimovic saat melawan Udinese. Pria Swedia itu mengalami cedera paha. Ibra harus absen sekitar empat pertandingan.

Tanpa Ibrahimovic, kekuatan AC Milan menurun. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh Udinese. Setidaknya tekanan untuk sektor pertahanan Udinese berkurang drastis dengan absennya Ibra.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Leao

Posisi Ibrahimovic akan digantikan oleh Rafael Leao. Mario Mandzukic belum akan menjadi starter karena masalah kebugaran. Leao akan didukung trio Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz dan Ante Rebic.

Udinese sendiri tengah dalam tren positif. Mereka meraup empat poin dari dua pertandingan terakhirnya. Tim asuhan Luca Gotti ini bakal berharap banyak pada dua eks pemain Juventus Roberto Pereyra dan Fernando Llorente untuk membuat kejutan di markas AC Milan.

Melihat performa dan kekuatan kedua tim, Liputan6.com memprediksikan AC Milan akan bisa meraih kemenangan tipis dengan selisih satu gol atas Udinese.


Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan : Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Leao

Udinese : Musso; Bonifazi, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Arslan, Zeegelaar; Pereyra; Llorente

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya