Hasil Liga Europa : Arteta Kurang Puas Arsenal Tekuk Olympiakos

Arsenal memetik kemenangan 3-1 atas tuan rumah, Olympiakos pada leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (12/3/2021) dinihari WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 12 Mar 2021, 06:11 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 06:11 WIB
Olympiakos vs Arsenal
Para pemain Arsenal melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka melawan Olympiakos di babak 16 besar Europa League, leg pertama di stadion Georgios Karaiskakis, di pelabuhan Piraeus, dekat Athena, Kamis, 11 Maret 2021. (AP Photo / Thanassis Stavrakis)

Liputan6.com, London - Arsenal memetik kemenangan 3-1 atas tuan rumah, Olympiakos pada leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (12/3/2021) dinihari WIB. Meski menang, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku belum puas.

"Saya ingin lebih kejam dan sebagai tim, saya tidak ingin memberikan kesempatan untuk lawan," kata Arteta seperti dilansir Football London.

"Saya senang dengan hasil ini, tetapi saya tidak puas dengan cara kami mengontrol pertandingan," ujarnya menambahkan.

Arsenal membuka skor di menit 33. Martin Odegaard menembak keras bola dari luar kotak penalti yang gagal ditahan kiper Olympiakos, Jose Sa.

Olympiakos sempat menyamakan kedudukan lewat gol El Arabi di menit 58. Namun Arsenal mencetak dua gol tambahan dari aksi Gabriel Magalhaes (79') dan Mohamed Elneny (85').

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini


Komentari Gol Elneny

Foto Liga Inggris: Ekspresi Mikel Arteta Usai Arsenal Digilas Tottenham Hotspur
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Glyn Kirk/Pool via AFP)

Lebih lanjut, Arteta juga mengomentari gol Elneny. Pemain asal Mesir itu mencetak gol fantastis lewat tendangan keras jarak jauh.

"Saya ikut bahagia untuknya. Dia telah berlatih sangat keras untuk memperbaiki tembakannya saat latihan," kata Arteta mengakhiri.

 


Hasil Liga Europa

Ajax Amsterdam 3-0 Young Boys

Dynamo Kyiv 0-2 Villarreal

Manchester United 1-1 AC Milan

Slavia Praha 1-1 Glagow Rangers

AS Roma 3-0 Shakhtar Donetsk

Olympiakos 1-3 Arsenal

Tottenham 2-0 Dinamo Zagreb

Granada 2-0 Molde

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya