Chelsea Jadikan Gelandang AC Milan Prioritas di Bursa Transfer

Chelsea kabarnya meminati bintang AC Milan, Franck Kessie. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel disebut menyukai gaya permainan gelandang asal Pantai Gading tersebut.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 12 Mar 2021, 19:00 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 19:00 WIB
Gol Kjaer di Injury Time Buyarkan Kemenang MU Atas AC Milan
Gelandang AC Milan, Franck Kessie membawa bola dari kawalan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Inggris, Jumat (12/3/2021). MU bermain imbang atas AC Milan 1-1. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, London - Chelsea kabarnya meminati bintang AC Milan, Franck Kessie. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel disebut menyukai gaya permainan gelandang asal Pantai Gading tersebut.

Dilansir Sportskeeda, Tuchel bahkan memprioritaskan Kessie untuk dibeli di bursa musim panas ini. Pasalnya, ia tak ingin Chelsea kalah bersaing dengan Real Madrid yang kabarnya juga meminati Kessie.

Kessie mendapat prioritas lantaran Tuchel ingin memasangkannya dengan N'golo Kante. Keduanya dianggap bisa memperkuat lini tengah Chelsea untuk bersaing di Liga Inggris musim depan.

Tuchel sendiri masuk ke Chelsea menggantikan Frank Lampard pada akhir Januari lalu. Sejauh ini, The Blues tampil brilian di bawah asuhannya.

Chelsea kini menempati peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris. Timo Werner dkk. mengantongi 50 poin dari 28 pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini


Sering Bertransaksi

FOTO: Lengah di Akhir Laga, AC Milan Buyarkan Kemenangan Manchester United
Tendangan Franck Kessie (kanan) dari luar kotak penalti berbuah gol. Namun, gol tersebut dianulir karena Kessie handball terlebih dahulu dalam proses menerima bola. (Foto: AP/Dave Thompson)

Chelsea dan AC Milan sejatinya sudah sering bertransaksi dalam beberapa musim terakhir. Beberapa pemain Chelsea yang pernah menyeberang ke San Siro antara lain Fernando Torres, Marco van Ginkel, dan Tiemoue Bakayoko.

Terbaru, ada Fikayo Tomori yang merapat ke AC Milan. Di AC Milan, Tomori ruti dipercaya oleh pelatih Stefano Pioli.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya