MU Gagal Dapatkan Ismaila Sarr, Mantan Direktur Teknik Warford Ungkap Penyebabnya

Mantan direktur teknik Watford Filippo Giraldi mengklaim MU sangat dekat mendapatkan Ismaila Sarr dari Watford pada bursa transfer musim panas 2020.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 28 Mar 2021, 11:30 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2021, 11:30 WIB
Watford Vs Liverpool
Gelandang Watford, Ismaila Sarr, melakukan selebrasi usai membobol gawang Liverpool pada laga Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (29/2/2020). Watford menang 3-0 atas Liverpool. (AFP/Justin Tallis)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU sangat dikaitkan dengan Ismaila Sarr pada bursa transfer musim panas 2020. Selain MU, Liverpool juga diyakini tertarik kepada winger berusia 23 tahun tersebut.

Mantan direkrut teknik Watford Filippo Giraldi mengklaim MU sangat dekat mendapatkan Ismail. Dia mengaku secara pribadi bernegosiasi dengan juara Liga Inggris 20 kali tersebut.

Namun, kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan soal biaya transfer. Alhasil, pemain Senegal itu gagal pindah ke Old Trafford.

"Kami sangat dekat, saya secara pribadi bernegosiasi dengan mereka," kata Giraldi dalam Podcast Here We Go. "Kami tidak dapat mencapai kesepakatan. Dan saya pikir Ismaila masih sangat muda, dia pasti akan datang." 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini


Watford beruntung

Hajar Watford, West Ham United Jauhi Zona Degradasi
Bek West Ham United, Aaron Cresswell, berebut bola dengan gelandang Watford, Ismaila Sarr, pada laga lanjutan Premier League pekan ke-36 di London Stadium, Sabtu (18/7/2020) dini hari WIB. West Ham menang 3-1 atas Watford. (AFP/Adam Davy/pool)

Giraldi mengatakan kegagalan pindah ke MU menjadi keberuntungan bagi Ismaila dan Watford. "Dia mungkin melewatkan kesempatan, tetapi saya pikir juga untuk sepak bolanya bertahan di sini dan mendapatkan 10 gol dan 10 assist, dia menentukan liga," ucapnya.

"Saya pikir untuk Watford dalam kondisi mereka saat ini, keberuntungan dia bertahan."

 

 


Memengaruhi permainan

Watford Bantai Liverpool, Kekalahan Perdana The Reds di Liga Inggris
Pemain Watford Ismaila Sarr (kanan) mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road Stadium, Watford, Inggris, Sabtu (29/2/2020). Watford membantai Liverpool 3-0. (JUSTIN TALLIS/AFP)

Keberadaan Ismaila sangat vital di skuat Watford. "Saya suka Ismaila karena dia memiliki kemampuan untuk memengaruhi permainan setiap kali dia bermain dan itu sangat jarang. Anda melihat pemain sayap cepat menjadi semakin penting di liga fisik seperti Liga Inggris," ujar Giraldi.

"Saya ingat tahun lalu melawan Manchester United dan Liverpool, dia satu-satunya dengan Gerard Deulofeu di sisi lain memengaruhi dan menentukan permainan setiap saat. Jenis pemain ini adalah pemain yang harus Anda coba maksimalkan dan lindungi mereka sebanyak mungkin. kamu bisa," pungkasnya.

Ismaila telah mencetak sembilan gol dan mencatat sembilan assist dalam 33 penampilan Championship musim ini bersama Watford.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya