Arsenal vs Liverpool , Arteta Minta Timnya Main Sempurna

Arsenal akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (4/4/2021) dinihari WIB. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta timnya tanpa kesalahan di laga tersebut.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Apr 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2021, 15:30 WIB
Foto Liga Inggris: Ekspresi Mikel Arteta Usai Arsenal Digilas Tottenham Hotspur
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tampak terkejut saat melawan Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di London, Minggu (6/12/2020). Tottenham menang dengan skor 2-0. (Glyn Kirk/Pool via AFP)

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (4/4/2021) dinihari WIB. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta timnya tanpa kesalahan di laga tersebut.

"Melawan tim seperti ini dengan kualitas mereka, Anda akan dihukum jika membuat kesalahan," kata Arteta seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Bahkan ketika Anda tidak membuat kesalahan, mereka bisa saja masuk ke pertahanan lewat skil individu dan mencetak gol," ujarnya menambahkan.

Kemenangan menjadi target Arsenal dan Liverpool di laga ini. Maklum saja, kedua tim sedang menargetkan finis di empat besar klasemen di akhir musim nanti.

Sayangnya, performa Arsenal dan Liverpool tidak bisa dibilang menggembirakan. The Reds kini berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 46 poin.

Di sisi lain, Arsenal juga masih belum stabil di bawah Mikel Arteta. The Gunners menempati peringkat ke-9 dengan 42 poin dari 29 laga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini


Memuji Liverpool

Debut Manis Diogo Jota, Liverpool Tumbangkan Arsenal
Pemain Liverpool, Joe Gomez, duel udara dengan striker Arsenal, Alexandre Lacazette, pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (28/9/2020). Liverpool menang dengan skor 3-1. (Paul Ellis/Pool via AP)

Lebih lanjut, Arteta juga memuji Liverpool. Menurutnya, armada Jurgen Klopp telah memperlihatkan persaingan luar biasa dengan Manchester City dalam beberapa musim terakhir.

"Tentu saja, kompetisi mereka dengan Manchester City membuat kedua tim lebih baik. Saya kira mereka saling bersaing hingga level tertentu, itu belum terlihat sebelumnya di Liga Inggris," kata Arteta mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya