Bersinar di Euro 2020 / 2021, Pemain Austria Ditaksir MU dan Liverpool

MU dan Liverpool membidik salah satu bintang Austria di Euro 2020 / 2021.

oleh Thomas diperbarui 29 Jun 2021, 14:00 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2021, 14:00 WIB
Piala Eropa 2020 Ukraina Melawan Austria
Selebrasi pemain Timnas Austria, Christoph Baumgartner (kiri) dan David Alaba usai menjebol gawang Ukraina dalam pertandingan Grup C Euro 2020 antara Ukraina melawan Austria di National Arena stadium, Selasa (22/6/2021). (Foto: AFP/Pool/Daniel Mihailescu)

Liputan6.com, Jakarta- Performa apik Christoph Baumgartner bersama Austria di Euro 2020/ 2021 membuat banyak klub besar mulai meliriknya. Baumgartner kini dikabarkan dibidik Manchester United dan Liverpool.

Baumgartner membantu Austria melaju hingga babak 16 besar Euro 2020/ 2021. Meski akhirnya disingkirkan Italia, Austria mampu memberikan perlawanan sengit hingga harus diadakan perpanjangan waktu.

Sepanjang Euro 2020 / 2021 , Baumgartner tampil menjanjikan dengan selalu bermain di empat laga Austria. Pemuda 21 tahun itu mampu menyumbang satu gol.

Media Jerman Kicker melaporkan MU terkesan dengan perkembangan pemain Hoffenheim ini. MU siap bersaing dengan Liverpool yang sudah lebih dahulu mengincar Baumgartner.

Liverpool membidik Baumgartner karena butuh tambahan gelandang baru. The Reds sudah dipastikan ditinggal Giorginio Wijnaldum yang hijrah ke Paris Saint Germain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Pengganti Van de Beek

MU Kepincut Satu Lagi Talenta Berbakat Bundesliga
Christoph Baumgartner (AFP)

Adapun MU membutuhkan Baumgartner karena akan melepas Donny van de Beek. Mereka juga kemungkinan ditinggal dua pemain senior Nemanja Matic dan Juan Mata.

Baumgartner termasuk pemain serba bisa. Dia dapat menjadi gelandang serang, gelandang tengah maupun sayap kiri. Kehadiran pemain serba guna ini akan sangat penting bagi MU dan Liverpool karena harus tampil di empat ajang setiap musimnya.


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya