Hasil BRI Liga 1: Tira Persikabo vs Madura United Berakhir Tanpa Pemenang

Persikabo dan Madura United harus puas berbagi angka pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2021/2022.

oleh Thomas diperbarui 03 Sep 2021, 17:17 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2021, 17:16 WIB
BRI Liga 1 PS Tira vs Madura United FC
BRI Liga 1 PS Tira vs Madura United FC

Liputan6.com, Jakarta- Duel seru di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 antara Tira Persikabo 1973 dengan Madura United berakhir tanpa pemenang. Duel yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, berakhir sama kuat 1-1, Jumat (3/9/2021) sore WIB.

Hasil imbang ini membuat Madura United berada di urutan empat klasemen BRI Liga 1, sedangkan Persikabo bertengger di posisi lima. Kedua tim sama-sama baru mengoleksi satu angka.

Pertemuan Tira Persikabo dengan Madura United berlangsung seru sejak menit awal. Persibako mampu memberikan perlawanan sengit meski Madura United bertabur pemain bintang.

Persikabo hampir membuat kejutan di menit awal melalui aksi Dimas Drajat yang meneruskan umpan Hendra Adi Bayauw. Sayangnya tembakan Dimas masih membentur tiang gawang.

Madura United justru bisa unggul lebih dahulu di menit 40 berkat sontekan Hugo Gomes dos Santos Silva alias Jaja. Pemain Brasil ini menyambar bola muntah tepisan Syahrul Fadil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Babak Kedua

Persikabo berusaha keras mengejar ketertinggalan di babak kedua. Roni Sugeng memiliki peluang emas. Sialnya tembaka Sugeng masih melebar dari gawang Madura United.

Keputusan pelatih Persikabo Igor Kriushenko memaskkan Ahmad Nufiandani setelah jeda terbukti tepat. Nufiandani mampu mencetak gol penyeimbang di menit 66. Nufiandani menyambar bola tembakan Sugeng yang ditepis Muhammad Ridho.

Tak ada gol lagi yang tercipta hingga peluit panjang ditiup wasit.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya