Dulu Suka Mengejek, Eks Gelandang Real Madrid Kini Berminat Latih Barcelona

Mantan gelandang Real Madrid, Jose Maria Gutierrez atau Guti mengaku tak masalah kalau latih Barcelona.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Okt 2021, 06:00 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2021, 06:00 WIB
Guti
Eks gelandang Real Madrid, Guti tertarik latih Barcelona (AFP)

Liputan6.com, Madrid- Eks gelandang Real Madrid, Guti dulu dikenal paling keras saat mengejek Barcelona. Mantan gelandang Spanyol ini dikenal punya karakter keras saat mendukung Madrid.

Namun kini Guti tidak seperti itu lagi. Seperti dilansir Marca, Guti malah berminat untuk gantikan Ronald Koeman di Barcelona.

Posisi Koeman sedang genting di Barcelona. Bahkan rumor menyebutkan hasil apapun lawan Atletico Madrid, pelatih asal Belanda itu bakal dipecat.

"Apakah saya mau latih Barcelona? Mengapa tidak. Saya sedang lowong. Saya ingin menunjukkan ke dunia punya kemampuan jadi pelatih," ujar duta La Liga ini yang memiliki nama lengkap Jose Maria Gutierrez.

Guti besar di era Raul Gonzales.Saat itu, perannya di lini tengah Madrid sulit digantikan sebelum hadirnya bintang-bintang baru.

 


Komentar Lain

Guti
Guti saat masih aktif sebagai pemain (AFP)

 

Guti hadir dalam program La Liga Ambassadors yang diperkenalkan di kota Madrid. Selain Guti, masih ada Samuel Eto'o, Diego Forlan dan Fernando Morientes.

Samuel Eto'o menilai jangan singkirkan Barcelona terlebih dahulu sebelum kompetisi selesai.

"Hal paling penting buat Barcelona sekarang yaitu memenangkan pertandingan. Jangan singkirkan mereka dulu, mereka masih berpeluang," katanya.

 


Puji Benzema

Foto: Karim Benzema Mengamuk, Real Madrid Gilas Celta Vigo di Liga Spanyol
Real Madrid meraih hasil positif saat menjamu Celta Vigo pada pekan keempat La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021). (Foto:AP/Manu Fernandez)

 

Sementara itu, eks Madrid lainnya Fernando Morientes memuji peran Karim Benzema. Menurut dia, striker asal Prancis itu makin matang di Madrid.

"Saya pasti mau kasih dia Ballon d'Or, tak diragukan lagi. Dia sudah ambil posisi penting di Madrid setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo dan dia main di level tinggi," ujarnya.


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya