Greysia Polii Tampil Percaya Diri Main Sepak Bola

Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar acara bermain sepak bola bersama para atlet dan pelatih di SUGBK.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Jan 2022, 22:00 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2022, 22:00 WIB
Greysia Polii
Greysia Polii menendang bola pada acara fun football yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar acara bermain sepak bola bersama. Sejumlah atlet dan pelatih bulu tangkis pun ikut meraimkan acara Fun Footbal. 

Acara yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGGBK), Sabtu (22/1/2022) ini bermaksud untuk memperat solidaritas sekaligus penyegaran sebelum atlet memulai latihan di tahun 2022.

“Ajang Silahturahmi awal tahun dan refreshing sebelum memulai rutinitas latihan dan persiapan. Para pemain dan pelatih bulu tangkis berkumpul bermain sepak bola bersama. Senang dan seru,” tutur Humas PBSI pada caption foto @badminton.ina di Instagram. 

Foto yang diunggah PBSI memperlihatkan aksi Jonathan Christie, Anthony Ginting, Fajar Alfian dan Greysia Polii di lapangan hijau. 


Semangat Greysia Polii

Greysia Polii - Piala Sudirman 2021
Ganda putri Indonesia Greysia Polii belum dalam kondisi fit 100 persen jelang Piala Sudirman 2021 di Finlandia dari 26 September - 3 Oktober. (foto: PP PBSI)

Pada kanal YouTube Greysia Polii yang diunggah Minggu (23/1/2022), peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu sangat bersemangat dalam pertandingan sepak bola yang diadakan PBSI. 

Tak tanggung-tanggu, Greysia tampil percaya diri dalam memainkan bola di lapangan hijau GBK. Bahkan, Greysia berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti yang diperoleh timnya. 


Banjir Pujian

Greysia juga mengunggah foto pada saat bermain sepak bola di akun media sosialnya. Sontak membuat warganet memberikan pujian kepada sang idola. 

Banyak influencer dan YouTuber yang ikut mengomentari foto Greysia. Salah satunya Augie Fantinus yang  memberikan komentar kepada Greysia. 

“Wahhh seru banget,” tulis Augie pada kolom komentar Greysia dilengkapi dengan emoticon api, bola, dan tanda jempol. 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya