Top 3 Berita Bola: Nasib Laga BRI Liga 1 PSM vs Persib

PSM melawan Persib di BRI Liga 1 batal digelar semalam. Berita bola ini jadi sorotan.

oleh Thomas diperbarui 03 Feb 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2022, 10:30 WIB
jadwal pertandingan dan siaran langsung sepak bola
ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta- Pertandingan BRI Liga 1 mulai terkena imbas pandemi Covid-19. Duel seru PSM Makassar melawan Persib Bandung terpaksa ditunda. Nasib big match ini jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Pertandingan PSM melawan Persib Bandung seharusnya digelar Rabu (2/2/2022) malam WIB. Namun akhirnya harus ditunda karena Persib kekurangan pemain.

Persib tidak bisa bermain karena hanya memiliki 13 pemain menyusul serangan Covid-19. Kelanjutan duel PSM-Persib ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, sorotan pembaca berita bola di Liputan6.com juga tertuju kepada Manchester United. Ada dua isu soal MU. Soal bursa transfer yang baru berakhir dan skandal Mason Greenwood.

Simak top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com sepanjang 2 Februari 2022 di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


BRI Liga 1: PSM vs Persib Ditunda, Kapan Jadwal Barunya?

Ilustrasi logo bri liga 1 liputan6
BRI Liga 1 2021/2022 (Liputan6.com/Abdillah)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator BRI Liga 1 2021/2022 menunda laga PSM Makassar vs Persib Bandung yang sedianya berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (2/2/2022) pukul 18.15 WIB.

Persib tidak bisa bermain karena hanya memiliki 13 pemain menyusul serangan Covid-19. Namun, PT LIB memastikan laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya yang bergulir 20.45 WIB tetap berlangsung sesuai jadwal.

Selengkapnya


Keputusan MU Pertahankan Pemain Cadangan Bisa Jadi Bumerang Buat Rangnick

ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United atau MU tak menunjukkan aktivitas dalam perburuan pemain baru di jendela transfer. Namun, keputusan klub Liga Inggris ini menyetujui satu kesepakatan pinjaman dan menolak yang lain bisa jadi masalah kembali pada mereka.

Saat Donny van de Beek merayakan kepindahannya di tenggat waktu ke Everton hingga akhir musim, Jesse Lingard dibuat frustrasi oleh upaya klub untuk menghalangi kepergiannya.

Selengkapnya


Makin Tegas, MU Rilis Pernyataan Baru Soal Kasus Mason Greenwood

Barisan Bintang Muda Dunia yang Akan Memanaskan Piala Dunia U-20 2021
1. Mason Greenwood (Inggris) - Pemain jebolan akademi Manchester United ini tampil mengagumkan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Performa apiknya bersama The Red Devils bisa menjadikannya andalan Timnas Inggris di Piala Dunia U-20 2021. (AFP/Paul Ellis)

Manchester United atau MU telah merilis pernyataan baru tentang Mason Greenwood. Itu setelah pesepakbola muda klub Liga Inggris itu ditangkap atas dugaan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan.

Mason Greenwood, 20, ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan pada Minggu lalu. Polisi Greater Manchester kemudian mengkonfirmasi pada Selasa bahwa Greenwood telah ditangkap atas dugaan penyerangan seksual dan ancaman untuk membunuh.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya