Atletico Madrid vs Man Utd: Joao Felix Kirim Sinyal Bahaya untuk Setan Merah

Joao Felix kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Dia siap

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Feb 2022, 13:00 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2022, 13:00 WIB
Foto: Benzema dan Suarez Sumbang Gol, Duo Madrid Pesta Gol di Liga Spanyol
Atletico Madrid sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan tiga menit. Gol dicetak oleh Joao Felix lewat sepakan volinya memanfaatkan umpan sepak pojok Yannick Carrasco yang sempat dihalau kiper Osasuna, Sergio Herrera. (AP/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, Madrid- Atletico Madrid bakal melakoni laga kandang melawan Man Utd di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2022). Atletico sedang dalam tren bagus usai raih kemenangan 3-0 atas Osasuna.

Atletico Madrid seperti melupakan hasil buruk kalah 2-4 lawan Barcelona dan kekalahan Levante pekan lalu. Kini Atletico Madrid sangat siap menghadapi tim manapun termasuk MU.

Sinyal bahaya pun dikirim bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix. Saat melakoni laga ke-100 dengan Rojiblancos, Joao Felix bersinar dengan cetak 1 gol dan 1 assist.

Ini menjadi kebangkitan bagi Joao Felix yang kurang maksimal belakangan ini. Strategi menempatkannya di lini depan dengan Luis Suarez berjalan dengan baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Langganan

Foto: Termasuk Pedri, Deretan 5 Pemain Muda di Liga Spanyol yang Sukses Meraih Trofi Golden Boy
Joao Felix. Pemain asal Portugal yang kini membela Atletico Madrid ini meraih trofi Golden Boy edisi 2019 bersama Benfica. Benfica dibawanya meraih gelar Liga Portugal 2018/2019 dan bersama Timnas Portugal meraih gelar UEFA Nations League di musim yang sama. (AFP/Gabriel Bouys)

 

Ini menjadi gol keempat Joao Felix di La Liga musim ini. Selain gol, dia juga bekerja keras di lapangan.

Di sisi lain, Osasuna memang jadi langganan "korban" Felix. Sebelumnya, dia juga cetak 2 gol lawan Osasuna di dua pertandingan terakhir.

 


Lama

Foto: Sekota tapi Tak Senasib, Beda Hasil Real Madrid dan Atletico Madrid di Laga Paruh Musim Liga Spanyol
Sebenarnya, Atletico Madrid mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol cepat Joao Felix ketika laga baru berjalan dua menit. Pemuda asal Portugal tersebut sukses membobol gawang yang dijaga oleh Luis Maximiliano lewat tembakan jarak jauhnya. (AFP/Jorge Guerrero)

 

Sebagai pemain termahal di Atletico, tenaga Joao Felix tentu tak disia-siakan. Namun Diego Simeone selaku pelatih sengaja melecutnya agar bangkit.

Sebelumnya, Joao Felix tak pernah main 90 menit sejak lawan lawan Real Betis Oktober lalu. Ini pula yang membuat Simeone ingin menjajal kemampuannya lagi saat menghadapi MU.


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya