Sambut MotoGP Indonesia 2022, Komunitas Tamiya Meriahkan Mandalika GP Hub

Puluhan anggota komunitas mobil Tamiya atau mini 4WD turut memeriahkan gelaran MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret mendatang.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 27 Feb 2022, 20:15 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2022, 20:14 WIB
GP Hub
Puluhan anggota komunitas mobil Tamiya atau mini 4WD turut memeriahkan gelaran MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret mendatang. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan anggota komunitas mobil Tamiya atau mini 4WD turut memeriahkan gelaran MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret mendatang.

Mereka adu kelihaian dalam meracik setingan kecepatan mobil dan berkompetisi dalam empat putaran pada Mandalika GP Hub di Oval Atrium, Epicentrum Walk Mall, Sabtu (26/2/2).

Persaingan berlangsung sengit karena ajang ini yang memperebutkan total hadiah 15 juta untuk setiap putaran dan grand prize satu paket menonton langsung MotoGP Mandalika.

“Karena tujuan acara ini meramaikan MotoGP Grand Prix of Indonesia, maka kompetisi untuk komunitas ini kita namakan Road to Mandalika GP Hub Mini4WD Championship 2022," Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria pada rilis yang diterima Liputan6.com.

"Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi rekan komunitas dan kita berharap dukungan untuk kesuksesan penyelenggaraan MotoGP Grand Prix of Indonesia bulan Maret ini,” sambungnya.


Hingga 20 Maret

GP Hub
Puluhan anggota komunitas mobil Tamiya atau mini 4WD turut memeriahkan gelaran MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret mendatang. (Ist)

Mandalika GP Hub tersedia berkat kerja sama MGPA dengan PT Pertamina (Persero). Di tempat ini juga nantinya akan digelar berbagai diskusi seputar balapan MotoGP dan unsur pendukung, dengan sejumlah narasumber.

Mandalika GP Hub dibuka pada 27 Februari dan berlangsung hingga 20 Maret mendatang. Acara puncak nonton bareng balapan MotoGP Indonesia.


Apresiasi Dukungan Pemerintah

Foto: Jelang Balapan Seri Mandalika, Atmosfer MotoGP Terasa Hingga di Jakarta
Puncak acara di Mandalika GP Hub nanti adalah saat dilangsungkannya acara nobar Indonesia Mandalika MptoGP Series pada 20 Maret mendatang. (Bola.com/Darojatun)

Priandhi mengapresiasi dukungan besar dari pemerintah pusat maupun daerah untuk kesuksesan balapan MotoGP Indonesia. “Saat ini kita semua bekerja keras agar pelaksanaan balapan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

Saat ini lintasan Sirkuit Mandalika masih dalam perbaikan untuk pengelupasan aspal. Diharapkan perbaikan lintasan bisa selesai sesuai jadwal pada tanggal 10 Maret mendatang.


Infografis

Motogp
Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya