2 Tiket Play-Off NBA Terakhir Jadi Milik Pelicans dan Hawks

Sudah lengkap 16 tim yang akan berlaga di play-off NBA 2021/2022. Dua tim terakhir yang lolos adalah Pelicans dan Hawks.

oleh Thomas diperbarui 16 Apr 2022, 16:12 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2022, 16:12 WIB
ilustrasi NBA
ilustrasi NBA (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Genap sudah daftar 16 tim yang akan berlaga di play-off NBA 2021/2022. Atlanta Hawks dan New Orleans Pelicans menjadi dua tim terakhir yang merebut tiket play-off pada Sabtu (16/4/2022) siang WIB.

Hawks dan Pelicans lolos ke play-off usai menang turnamen play-in. Hawks akan menjadi unggulan delapan di Wilayah Timur. Sedangkan Pelicans unggulan delapan di Wilayah Barat.

New Orleans Pelicans membuat Los Angeles tak memiliki wakil di play-off NBA 2021/2022. Pelicans mendepak Los Angeles Clipper usai menang 105-101.

Brandon Ingram menjadi bintang kemenangan Pelicans. Eks pemain Los Angeles Lakers itu membuat 30 poin, enam assists dan enam rebound. Ingram pun akan merasakan play-off perdananya sejak main di NBA.

Adapun Hawks bangkit dan menerkam Cleveland Cavaliers 107-101. Point guard Trae Young menjadi mimpi buruk bagi Cavaliers dengan menyumbang 38 poin. Young telat panas dan cuma membuat enam poin di paruh pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nets dan Timberwolves

Ilustrasi NBA
Ilustrasi NBA (Liputan6.com/Abdillah)

Di putaran pertama play-off, Hawks sudah ditunggu unggulan pertama Wilayah Timur Miami Heat. Sedangkan Pelicans akan bersua Phoenix Suns.

Dua tim lain yang sudah lebih dulu melaju ke play-off NBA lewat play-in turnamen adalah Brooklyn Nets dari Wilayah Timur dan Minnesota Timberwolves (Wilayah Barat).


Daftar Peserta Play-Off

Wilayah Barat

Phoenix Suns

Memphis Grizzlies

Golden State Warriors

Dallas Mavericks

Utah Jazz

Denver Nuggets

Minnesota Timberwolves

New Orleans Pelicans

 


Lainnya

Wilayah Timur

Miami Heat

Milwaukee Bucks

Boston Celtics

Philadelphia 76ers

Toronto Raptors

Chicago Bulls

Brooklyn Nets

Atlanta Hawks

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya