Link Live Streaming Bangkok Century Cup 2022 Manchester United vs Liverpool di Vidio

Jadwal pertandingan Manchester United vs Liverpool pada uji coba pramusim Bangkok Century Cup 2022 yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022).

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 12 Jul 2022, 18:30 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2022, 18:30 WIB
Link Live Streaming Bangkok Century Cup Manchester United Vs Liverpool di Vidio Malam Ini
Link Live Streaming Bangkok Century Cup Manchester United Vs Liverpool di Vidio Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Berikut ini jadwal pertandingan Bangkok Century Cup 2022 Manchester United Vs Liverpool pada uji coba pramusim bertajuk Bangkok Century Cup 2022. Laga berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022).

Laga uji coba Bangkok Century Cup Manchester United vs Liverpool pada malam ini diprediksi akan berjalan menarik. Anda bisa menyaksikan jalannya pertandingan melalui Vidio.com. 

Pertarungan kedua tim ini akan menjadi penampilan perdana bagi kedua tim sebagai ajang persiapan untuk menghadapi musim depan. 

Pada tahun ini, Manchester United dan Liverpool sudah bergerak bursa transfer pemain. MU mendatangkan nakhoda anyar Erik Ten Hag dari Ajax. Pria berusia 52 tahun tersebut dikontrak hingga 2025 dan diharapkan dapat membawa angin segar ke Old Trafford.

Ten Hag kemudian bergerak di bursa pemain dan mendatangkan Tyrell Malacia dan Christian Eriksen. Tetapi baru Malacia yang resmi diumumkan.

Sementara Liverpool mendatangkan tiga pemain baru yakni Fabio Carvalho dari Fulham, Calvin Ramsey dari Aberdeen, dan Darwin Nunez asal SL Benfica. 

Masuknya pemain-pemain baru ini akan membuat pertandingan bertambah seru dan panas. Oleh karena itu, jangan sampai terlewatkan menonton Bangkok Century Cup Manchester United vs Liverpool di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Live Streaming Bangkok Century Cup 2022

Selasa, 12 Juli 2022

  • Manchester United vs Liverpool
  • Waktu: 20.00 WIB - SELESAI 

Link Live Streaming Bengkok Century Cup 2022 

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com lalu para penggemar sports atau esport dapat berlangganan paket Vidio platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Adapula paket berlangganan lain platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dengan beragam kategori karena #SemuaAdaDiVidio

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya