Nonton Piala Dunia 2022 di Vidio, Langanan Paketnya Jadi Lebih Murah

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio dapatkan promo langganan paket bulan ini.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 14 Okt 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2022, 17:30 WIB
Nonton Piala Dunia 2022 di Vidio, Langanan Paketnya Jadi Lebih Murah Sekarang
Nonton Piala Dunia 2022 di Vidio, Langanan Paketnya Jadi Lebih Murah Sekarang. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio yang akan berlangsung mulai bulan depan. Ada promo langganan paket yang ditawarkan bulan ini dengan harga yang lebih murah khusus bagi para pecinta sepak bola.

Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 akan segera berlangsung mulai 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Satu alasan terbesar Qatar bisa jadi tuan rumah adalah karena Qatar dianggap memenuhi kriteria Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) untuk menyelenggarakan pesta sepakbola dunia empat tahunan ini. Sekadar diketahui, Qatar merupakan negara yang sangat kaya.

Pada edisi ajang pesta sepak bola ke-22 ini terdapat 32 negara yang berpartisipasi. Nantinya 32 tim tersebut akan terbagi ke dalam delapan grup yang masing-masing akan diisi oleh empat negara.

Tentunya, beberapa negara akan kembali diunggulkan dalam persaingan perebutan gelar juara dunia kali ini. Seperti Portugal, Argentina, Prancis dan Inggris yang memiliki skuad bintang yang bermain di liga top dunia.

Bagi para pecinta sepak bola tentunya jangan sampai melewatkan keseruan nonton Piala Dunia Qatar 2022 dengan berlangganan paket early bird stand alone Vidio hanya dengan 79 ribu rupiah untuk semua perangkat berlaku sampai 19 November 2022 mendatang. Berikut adalah cara berlangganan paket early bird stand alone Vidio khusus Piala Dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara berlangganan paket early bird Piala Dunia 2022

Berikut adalah cara berlangganan paket early bird stand alone Vidio bebas nonton Piala Dunia 2022 :

1. Download aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu

2. Pilih layanan package atau dengan cara klik tautan berikut ini

3. Kemudian setelah itu pilih langganan paket early bird stand alone yang tersedia untuk pertandingan Piala Dunia seharga 79 ribu rupiah.

*Harga tertera belum termasuk pajak dan promo hanya berlaku bagi pengguna Android.


Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia informasi dan cara berlangganan paket Vidio paket early bird stand alone bebas nonton Dunia Qatar 2022 malam ini. Nonton live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket early bird untuk nonton seluruh pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 dan berbagai macam tayangan bola seru lainnya.

Infografis Grup C Piala Dunia 2022
Infografis Grup C Piala Dunia 2022. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya