Sudah Dimulai Manchester City vs Fulham, Dapatkan Link Live Streaming di Liga Inggris

Live streaming laga Manchester City vs Fulham pada pekan ke-15 Liga Inggris dimulai pukul 22:00 dan dapat disaksikan melalui Vidio.com.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 05 Nov 2022, 22:01 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2022, 22:01 WIB
FOTO: Manchester City Hajar Fulham di Etihad Stadium
Pemain Manchester City Riyad Mahrez (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Fulham pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 5 Februari 2022. Manchester City menang 4-1. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta - Duel Manchester City melawan Fulham akan terjadi pada pekan ke-15 Liga Inggris .Pertandingain ini akan dimainkan di Etihad Stadium, Sabtu (5/11/2022) pukul 22:00 WIB, dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com

Menempati posisi kedua klasemen, Manchester City dalam bentuk yang mengesankan sejauh musim ini. Tim racikan Pep Guardiola tersebut mengalahkan Leicester City 1-0 pekan lalu dan berupaya untuk mengambil alih kembali puncak klasemen dari Arsenal.

Sedangkan Fulham di peringkat ketujuh dan secara konsisten berupaya untuk bisa bersaing di papan atas. The Gottagers ditahan imbang 0-0 oleh Everton di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkan performanya melawan Manchester City.

Manchester City mempunyai rekor bagus melawan Fulham dan memenangkan 37 dari 70 laga yang dimainkan kedua tim. Sementara Fulham baru memenangkan 17 laga..

The Cityzens tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka melawan Fulham di Liga Inggris dan 11 di antaranya berakhir dengan kemenangan. Sementara Fulham terakhir kali menang di markas Ciy pada 2009.

Namun, Manchester City musim ini memiliki skuad yang mengesankan. Meski meski gol mereka Erling Haaland masih diragukan kebugarannya, Guardiola masih punya pemain-pemain seperti Phil Forden dan Jack Grealish.

Karena itu, Manchester City jelas tim yang lebih baik dibandingkan Fulman di atas kertas. Sang juara bertahan diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Dapatkan link live streaming Manchester City vs Fulham di halaman berikutnya.

 


Head to head

FOTO: Manchester City Hajar Fulham di Etihad Stadium
Pemain Manchester City Jack Grealish (kanan) mencoba melepaskan tembakan ke gawang melewati pemain Fulham Neco Williams pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 5 Februari 2022. Manchester City menang 4-1. (AP Photo/Jon Super)

05-02-2022, Manchester City 4-1 Fulham (Piala FA)

13-03-2021, Fulham 0-3 Manchester City (Liga Inggris)

05-12-2020, Manchester City 2-0 Fulham (Liga Inggris)

26-01-2020, Manchester City 4-0 Fulham (Piala FA)

30-03-2019, Fulham 0-2 Manchester City (Liga Inggris)


Perkiraan susunan pemain

FOTO: Hujan Gol di Etihad Stadium, Manchester City Lumat Leicester City 6-3
Pemain Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) mencetak gol ke gawang Leicester City pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Minggu (26/12/2021). Manchester City menang 6-3. (AP Photo/Scott Heppell)

Manchester City (4-3-3): Ederson; John Stones, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Phil Forden, Erling Haaland, Jack Grealish

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Robinson; Harrison Reed, Joao Palhinha; Neeskens Kebano, Andreas Pereira, Willian; Aleksandar Mitrovic


Link live streaming

ilustrasi liga inggris
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Anda bisa menyaksikan live streaming pertandingan Manchester City vs Fulham pada pekan ke-15 Liga Inggris dengan klik tautan berikut ini.


Peringkat

ilustrasi liga inggris
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya