Pamer Foto Bareng Neymar, Lisa Blackpink Bikin Heboh Jagat Media Sosial

Lisa Blackpink sukses membuat heboh jagat media sosial usai dirinya membagikan foto akrab dengan bintang PSG asal Brasil, Neymar Jr.

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 26 Jan 2023, 12:45 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2023, 12:45 WIB
Foto: Deretan Olahragawan dengan Pendapatan Tertinggi per Menit Pada Tahun 2021
Neymar Jr - Kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG pada 2017 silam membuatnya menjadi pemain termahal di dunia. Sejak saat itu penghasilan Neymar meningkat drastis. Kini Neymar berpenghasilan 32 ribu dollar atau setara Rp 458 juta per menit. (AP/Michel Spingler)

Liputan6.com, Jakarta Anggota girl group asal Korea Selatan, Lisa Blackpink, sukses membuat kehebohan di media sosial. Ia baru-baru ini membagikan potret dirinya bersama bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr melalui story di Instagram pribadinya.

Sekadar informasi, Blackpink saat ini memang sedang berada di Paris. Lisa dan kawan-kawan hadir untuk mengikut event konser amal bertajuk Le Gala des Pieces Jaunes, yang dicetuskan oleh First Lady Prancis, Brigitte Macron.

Bak menyelam minum air, Lisa tak hanya datang bekerja. Ia juga berkesempatan berjumpa dengan Neymar yang menjadi idola sekaligus sorotan saat membela negaranya di kompetisi Piala Dunia 2022 akhir tahun lalu.

Yang membuat lebih menarik, foto akrab kedua pesohor rupanya tak hanya diunggah oleh Lisa. Neymar, tak lama berselang, turut me-repost foto Lisa di story Instagram-nya.

Usur punya usut, Neymar nampaknya memang punya ketertarikan dengan Blackpink. Soompi melaporkan, penggawa Tim Samba itu sempat memamerkan rasa sukanya pada lagu Pink Venom milik Blackpink di Twitter pada Agustus lalu.

“Saya suka ini #PINKVENOM @BLACKPINK,” tulis Neymar melalui cuitannya di akun Twitter @neymarjr pada 19 Agustus 2022 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lokasi Pertemuan

Lisa Blackpink dan pesepak bola Neymar. (Instagram/ lalalalisa_m)
Lisa Blackpink dan pesepak bola Neymar. (Instagram/ lalalalisa_m)

Aksi saling unggah foto yang dilakukan Lisa dan Neymar sontak menarik atensi warganet. Beberapa pihak mencoba mencari tahu lokasi pertemuan kedua publik figur.

Kabar mengeklaim, latar belakang foto Lisa dan Neymar menunjukkan bahwa keduanya tengah berada di salah satu restoran klub mewah yang terletak di Paris.

Adapun Lisa kala itu berdandan kasual dengan rambut terurai, sambil mengenakan baju biru denim serta beanie cokelat. Sementara itu, Neymar terlihat memakai kaus putih bertuliskan “No Comment” dengan dihiasi kalung silver dan topi hitam.


Social Butterfly

Lisa BLACKPINK Kepergok Jalan Bareng Austin Butler di Paris
Lisa BLACKPINK Kepergok Jalan Bareng Austin Butler di Paris. (www.allkpop.com)

Meski menarih perhatian, pertemuan Lisa dan Neymar sebenarnya bukan hal yang terlalu mengejutkan. Anggota Blackpink asal Thailand itu memang dikenal cukup akrab dengan pesohor-pesohor lain di luar negeri.

Sebelumnya, Lisa bahkan pernah terlihat berjalan santai dengan aktor Austin Butler. Hal ini membuat para penggemar menjulukinya sebagai social butterfly, yakni iseseorang yang mempunyai sikap ramah serta interaksi aktif dengan orang lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya