Top 3 Berita Bola: Manchester City Tak Takut Rugi Bayar Mahal Bocah 16 Tahun

Manchester City ajukan penawaran kepada klub asal Kroasia untuk memboyong bocah 16 tahun Luka Vuskovic dari Hajduk Split.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Mar 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2023, 10:30 WIB
Foto: Tekuk Newcastle, Man City Terus Tekan Arsenal di Papan Atas Liga Inggris 2022 / 2023
Manchester City rajin untuk mencari bakat muda agar bisa meremajakan tim di masa depan(AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Manchester City ingin meremajakan tim secepat mungkin. Maka itu, aset pemain muda pun langsung dicari.

Kabarnya, Man City sedang mendekati wonderkid Luka Vuskovic yang main di Hajduk Split. Dia merupakan salah satu pemain berbakat terbai di Kroasia.

Meski baru berusia 16 tahun, Vuskovic sudah mampu menembus tim utama Hajduk Split. Vuskovic telah bermain di tim utama sebanyak lima kali pada musim ini.

Ketertarikan Man City terhadap Vuskovic tidak main-main. Klub asuhan Josep Guardioa itu bahkan sudah mengajukan penawaran resmi. Mereka bersedia membayar 10 juta euro ditambah bonus dua juta euro.

Berita soal Manchester City yang ingin datangkan wonderkid Kroasia Luka Vuskovic menjadi berita paling banyak dibaca di edisi Selasa. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Manchester City Rela Bayar Mahal untuk Boyong Bocah 16 Tahun

Luka Vuskovic
Manchester City siap bayar mahal untuk bek muda asal Kroasia Luka Vuskovic (twitter/Fabrizio Romano)

Manchester City tetap memikirkan regenerasi tim meski saat ini memiliki skuad bertabur pemain bintang. The Citizens tak keberatan mengeluarkan uang banyak untuk membeli wonderkid. Baca selengkapnya di sini

 


2. Ada Kabar Baik bagi MU soal Penjualan Klub dari Keluarga Glazer

img_glazer-2.jpg
Direktur MU, Avram Glazer (tengah) dan Joel Glazer (kanan) saat menyaksikan laga antara Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford, 24 April 2010. AFP PHOTO / PAUL ELLIS

 

Kabar baik bagi para penggemar Manchester United yang begitu menginginkan kehadiran pemilik baru. Keluarga Glazer dilaporkan tidak lama lagi akan benar-benar melepas seluruh kepemilikan di MU. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Calon Pembeli MU Ancam Mundur Tarik Penawaran, Ini Alasannya

Sir Jim Ratcliffe, Fans Manchester United yang Akan Jadi Pemilik Baru Klub
Sir James Arthur Ratcliffe melambai sebelum pertandingan sepak bola Prancis L1 antara AS Monaco dan OGC Nice di "Stadion Louis II" di Monaco pada 20 April 2022. Jika Manchester United jatuh ke tangan Sir Jim Ratcliffe, ia siap mengembalikan klub itu ke persaingan papan atas, setelah terpuruk beberapa musim terakhir. (AFP/Valery Hache)

 

Sir Jim Ratcliffe menyatakan keengganan mengeluarkan uang lebih banyak dalam proses pembelian Manchester United (MU). Sebab, dia tidak ingin menyesal di masa depan. Baca selengkapnya di sini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya