Top 3 Berita Bola: Ini Calon Rekrutan Pertama MU di Musim Panas 2023

Berita tentang MU sudah punya calon rekrutan pertama di musim panas 2023 menjadi yang terpopuler dikanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 04 Apr 2023, 10:33 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2023, 10:30 WIB
Foto: Aksi Debut Marcel Sabitzer Bareng MU, Bantu Setan Merah Kantongi Tiga Poin dengan 10 Pemain di Liga Inggris
Pemain Manchester United (MU) Marcel Sabitzer. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United akan sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2023. Manajer Erik ten Hag akan merekrut banyak pemain untuk menambal kekurangan pada musim 2022/2023.

Sederet nama beken sudah dikaitkan dengan MU dari posisi penyerang hingga gelandang. Ada Harry Kane (Tottenham Hotspur), Victor Osimhen (Napoli), Goncalo Ramos (Benfica), Jude Bellingham (Borussia Dortmund), hingga Declan Rice (West Ham United).

Namun, rekrutan pertama Man Utd di musim panas 2023 kemungkinan bukan nama-nama top seperti disebutkan di atas. Gelandang Marcel Sabitzer yang kini paling berpeluang menjadi pembelian pertama MU di musim panas 2023.

Pemain 29 tahun itu sudah bermain di Manchester United sejak akhir Januari 2023 ini. Sabitzer saat ini membela juara Liga Inggris 20 kali tersebut dengan status pinjaman dari Bayern Munchen selama enam bulan.

MU sebenarnya tak memiliki opsi mempermanenkan atau kewajiban membeli Marcel Sabitzer. Namun, pemain asal Austria itu tampil sangat baik sejak bergabung ke Old Trafford. Sabitzer sudah membuat satu gol dari sembilan penampilan.

Berita tentang MU sudah punya calon rekrutan pertama di musim panas 2023 menjadi yang terpopuler dikanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Sudah Ada Lampu Hijau, Ini Calon Rekrutan Pertama MU di Musim Panas 2023

Manchester United - MU - Liga Inggris
Logo Manchester United atau MU di Stadion Old Trafford. (Oli SCARFF / AFP)

Manchester United akan sangat sibuk pada bursa transfer musim panas 2023. Banyak pemain yang akan direkrut oleh manajer MU Erik ten Hag untuk menambal kekurangan di musim 2022/2023.

Sederet nama beken sudah dikaitkan dengan MU dari posisi penyerang hingga gelandang. Ada Harry Kane (Tottenham Hotspur), Victor Osimhen (Napoli), Goncalo Ramos (Benfica), Jude Bellingham (Borussia Dortmund), hingga Declan Rice (West Ham United).

Namun rekrutan pertama MU di musim panas 2023 kemungkinan bukan nama-nama top seperti disebutkan di atas. Gelandang Marcel Sabitzer yang kini paling berpeluang jadi pembelian pertama MU di musim panas 2023.

Pemain 29 tahun itu sudah bermain di Manchester United sejak akhir Januari 2023 ini. Sabitzer saat ini membela MU dengan status pemain pinjaman dari Bayern Munchen selama enam bulan.

Selengkapnya baca di sini

 


2. Tidak Puas, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Jual Jet Pribadi

8 Pesona Sosialita Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo dengan Koleksi Tas Hermes
Georgina juga pernah bawa tas Hermes Birkin ini saat naik jet pribadi dalam balutan dress putih [instagram/georginagio]

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, telah menjual pesawat jet pribadi mereka. Menurut SPORT.es, pasangan ini dikabarkan telah menjual pesawat mewah Gulfstream G200 yang bernilai 20 juta euro atau sekitar Rp 323,7 miliar.

Pesawat jet tersebut selama ini digunakan Ronaldo dan Georgina Rodriguez untuk keperluan bisnis serta pribadi. Pesawat ini telah ditampilkan dalam serial Netflix I am Georgina milik model asal Argentina itu.

Tapi, pasangan ini memutuskan menjual pesawat itu karena ingin membeli jet yang lebih besar. Mereka rupanya tidak puas dengan ukuran pesawat mereka saat ini.

Pesawat Gulfstream G200 hanya diproduksi 250 unit di seluruh dunia. Perusahaan pesawat asal Amerika Serikat itu memproduksi seri G-200 sepanjang 1999 hingga 2011.

Selengkapnya baca di sini

 


3. MU Kalah dari Newcastle United, Bruno Fernandes Marah kepada 3 Pemain

Bruno Fernandes - Manchester United - Liga Inggris
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes usai pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion St James Park, Minggu (2/4/2023). MU kalah 0-2 dari Newcastle United. (Oli SCARFF / AFP)

Manchester United harus mengakui keunggulan Newcastle United dalam laga tandang pekan ke-29 Liga Inggris. Setan Merah kalah 0-2 di Stadion St James Park, Minggu (2/4/2023) malam WIB.

Bermain imbang pada babak pertama, gawang MU akhirnya harus kebobolan di 45 menit kedua. Joseph Willock membuka gol pembuka Newcastle di menit ke-65.

Callum Wilson menggadakan skor pada menit ke-88. Skor 2-0 untuk keunggulan Newcastle United tidak berubah hingga pertandingan usai.

Hasil ini jelas membuat anak asuh Erik ten Hag tidak senang. Apalagi, posisi Man Utd di peringkat tiga klasemen Liga Inggris diambil alih Newcastle.

Meski demikian, pemain MU diharapkan tetap memberi penghormatan kepada para fans mereka yang hadir di stadion. Hal inilah yang membuat Bruno Fernandes dilaporkan tidak senang dengan tiga rekan setimnya.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya