Tidak Puas, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Jual Jet Pribadi

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah menjual jet pribadi mereka, yakni Gulfstream G200, dan ingin membeli jet yang lebih besar.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 03 Apr 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2023, 12:30 WIB
8 Pesona Sosialita Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo dengan Koleksi Tas Hermes
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, telah menjual pesawat jet pribadi mereka, yakni Gulfstream G200 yang bernilai 20 juta euro atau sekitar Rp 323,7 miliar. (instagram/georginagio)

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, telah menjual pesawat jet pribadi mereka. Menurut SPORT.es, pasangan ini dikabarkan telah menjual pesawat mewah Gulfstream G200 yang bernilai 20 juta euro atau sekitar Rp 323,7 miliar.

Pesawat jet tersebut selama ini digunakan Ronaldo dan Georgina Rodriguez untuk keperluan bisnis serta pribadi. Pesawat ini telah ditampilkan dalam serial Netflix I am Georgina milik model asal Argentina itu.

Tapi, pasangan ini memutuskan menjual pesawat itu karena ingin membeli jet yang lebih besar. Mereka rupanya tidak puas dengan ukuran pesawat mereka saat ini.

Acara influencer asal Argentina ini juga telah menuai kesuksesan besar bagi Ronaldo dan Georgina, yang dapat memfasilitasi pembelian pesawat baru yang lebih besar.

Pesawat Gulfstream G200 hanya diproduksi 250 unit di seluruh dunia. Perusahaan pesawat asal Amerika Serikat itu memproduksi seri G-200 sepanjang 1999 hingga 2011.

Gulfstream G200 memiliki kapasitas maksimal 10 orang dengan kecepatan maksimal 900 kilometer per jam. Pesawat ini memiliki segala jenis kemewahan, mulai dari lemari es, oven atau microwave, koneksi Wi-Fi, telepon, dan sistem multimedia yang canggih.

Namun, Ronaldo dan Georgina jarang menggunakan pesawat Gulfstream G-200. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu menyewakan pesawat pribadi miliknya kepada pesepak bola atau pengusaha lain dengan harga antara 6 ribu euro hingga 10 ribu euro per jam.

Hal itu dilakukan Ronaldo untuk menutupi biaya perawatan pesawat yang sangat besar. Selain itu, eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini juga mempekerjakan tiga awak kapal dan dua pramugari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Georgina Rodriguez Senang Tinggal di Riyadh

Gaya Georgina Rodriguez di Arab saat Penyambutan Ronaldo
Cristiano Ronaldo menatap sang kekasih Georgina Rodriguez saat mereka menghadiri upacara penyambutan dirinya sebagai pemain baru Al Nassr di Stadion Mrsool Park, di ibu kota Saudi, Riyadh, Selasa (3/1/2023). Kekasih CR7 yang biasanya kerap memamerkan kemolekan tubuhnya terlihat lebih sopan dalam berpakaian. (AP Photo/Amr Nabil)

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat ini tinggal di Riyadh, ibu kota Arab Saudi. Pasangan ini pindah ke Timur Tengah setelah Ronaldo pindah ke Al-Nassr pada Januari 2023.

Georgina telah membuka diri mengenai kehidupan di negara barunya, tempat yang menurutnya sangat aman dan ramah. Model asal Argentina ini mengatakannya dalam sebuah wawancara dengan Laverne, sebuah merek parfum terkenal di Saudi, baru-baru ini, yang mengumumkan dirinya sebagai duta besar mereka.

"Saya merasa sangat aman di sini, dan saya menghargai nilai-nilai kekeluargaan yang kuat," katanya. "Saya merasakan kebahagiaan yang luar biasa ketika mengunjungi gurun Saudi, terutama hubungan dengan tanah ajaib ini. Kekuatan dan keajaiban gurun Saudi di malam hari sungguh luar biasa."

Ronaldo tampaknya juga menikmati kehidupan di klub barunya Al-Nassr. Dia telah mencetak sembilan gol dan memberikan dua assist dalam delapan penampilan di Liga Pro Saudi sejauh ini.

 


Pertemuan Pertama dengan Ronaldo

Bayi Laki-Laki Ronaldo dan Georgina Meninggal Dunia
Cristiano Ronaldobersama Georgina Rodriguez saat mereka menonton sesi latihan kedua di arena pacuan kuda Monaco, di Monaco, Kamis, 23 Mei 2019. Melalui media sosial, pesepakbola usia 37 itu mengumumkan bahwa salah seorang dari bayi kembarnya meninggal dunia.(AP Photo/Luca Bruno, File)

Georgina Rodriguez telah mengungkapkan detail tentang pertemuan pertamanya dengan Cristiano Ronaldo. Model asal Argentina ini mengakui merasa malu saat melihat sang superstar asal Portugal tersebut dan menceritakan bagaimana gugupnya ketika pertama kali bertemu.

"Dia adalah pria yang sangat tampan. Ketika saya melihatnya, dia sangat tampan, saya merasa malu untuk menatapnya," katanya Georgina di El Hormiguero.

"Saya akhirnya dapat meninggalkan toko untuk pulang tiga jam lebih lambat dari yang seharusnya dan ketika saya bersiap-siap untuk pergi, Cristiano datang bersama putra sulungnya dan beberapa teman. Anggap saja itu adalah kupu-kupu di perut saya."

Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina saat bekerja sebagai asisten penjualan di toko Gucci.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya