Top 3 Berita Bola: Cristiano Ronaldo Ogah Nikahi Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak berniat menikahi kekasihnya Georgina. Berita bola ini jadi sorotan di Liputan6.com.

oleh Thomas diperbarui 24 Apr 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2023, 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ditemani kekasihnya, Georgina Rodriguez menghadiri acara Quina Awards di Lisbon, Portugal, Senin (19/3). Tubuh Georgina tampak sudah kembali seperti semula setelah melahirkan pada November 2017. (AP/Armando Franca)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal kabar kerenggangan hubungan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez jadi sorotan pembaca berita bola Liputan6.com sepanjang 23 April 2023. Ronaldo kabarnya sudah muak dengan Georgina.

Eks pemain Real Madrid dan Juventus itu tidak akan menikahi Georgina Rodriguez meski sudah hidup satu atap selama beberapa tahun dan telah memiliki anak.

Selain soal kabar hubungan asmara Ronaldo, sorotan pembaca Liputan6.com dalam 24 jam terakhir ada pada rencana terselubung manajer Manchester United Erik Ten Hag untuk mencampakkan bek sekaligus kapten tim Harry Maguire.

MU juga berniat mendepak Maguire di bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah bisa mendapat pertolongan dari dua klub Italia, Juventus dan AC Milan yang siap menampung Maguire musim depan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di kanal bola dan sport Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

 


Sudah Muak, Cristiano Ronaldo Tidak Akan Menikahi Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (FAYEZ NURELDINE / AFP)

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah hidup bersama selama tujuh tahun setelah bertemu di Madrid, Spanyol, pada 2016. Hubungan pasangan ini tampaknya semakin kuat, dengan ikatan mereka yang ditampilkan dalam serial Netflix 'Soy Georgina'.

Tetapi, pembawa acara TV Portugal Leo Caeiro dan seorang psikolog mendiskusikan hubungan Ronaldo dan Georgina Rodriguez dalam program televisi Portugis 'Noite das Estrelas'.

Selengkapnya


Siasat Terselubung Erik ten Hag Campakkan Harry Maguire dari Manchester United

Foto: Kejadian Menarik Dibalik Kekalahan Manchester United Dari Brighton di Liga Inggris, Adu Jotos Sesama Fans MU Hingga Muka Ngenyek CR7
Bek Manchester United, Harry Maguire, mengangkat kaki pemain Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (07/08/2022). (AP/Lindsey Parnaby)

Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag semakin santer dikabarkan ingin melepas Harry Maguire pada busra transfer musim panas ini.

MU dikabarkan telah mengidentifikasi bek AC Milan Fikayo Tomori sebagai pengganti bek internasional Inggris itu.

Selengkapnya


Ingin Buang Pemain Tak Berguna, Manchester United Bisa Ditolong Juventus atau AC Milan

Foto: Melihat Performa De Gea dan Maguire saat MU Dipermalukan Sevilla, Bikin Geleng-geleng Kepala
Pemain Manchester United, Harry Maguire, berusaha mengejar bola saat melawan Sevilla pada leg kedua perempat final di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2023). (AP Photo/Jose Breton)

Manchester United kabarnya sudah memutuskan untuk mendepak bek tengah sekaligus kapten tim Harry Maguire di bursa transfer musim panas 2023. MU sudah kehabisan kesabaran dengan Maguire.

Pemain nasional Inggris itu belum juga mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sejak dibeli dari Leicester City dengan rekor bek termahal dunia. Maguire malah lebih sering melakukan blunder dan merepotkan MU

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya