64 Tim Bersiap Rebutkan Piala Kang Niko Rinaldo

64 tim akan bersaing memperebutkan Piala Kang Niko Rinaldo di Subang.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Mei 2024, 14:42 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2024, 06:26 WIB
64 Tim Bersiap Rebutkan Piala Kang Niko Rinaldo
64 Tim Bersiap Rebutkan Piala Kang Niko Rinaldo

Liputan6.com, Jakarta- Gelaran Open Tournament Sepak bola Kang Niko Rinaldo Cup siap digelar dengan total peserta 64 yang sudah mendaftar dan mengikuti technichal meeting yang dihadiri oleh masing-masing manager tim di Kantor Desa Bobos Kec. Legonkulon Kab. Subang Jawa Barat (26/05/2024) 

Dihadiri Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi, 64 Tim siap mengikuti Open Tournamen Sepak bola Kang Niko Rinaldo Cup sesuai dengan ketentuan dan protokol keamanan, dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai. 

Niko Rinaldo, M. I. Kom inisiator kegiatan berterimakasih banyak kepada semua tim yang sudah berpartisipasi mengikuti gelaran Open Tournament Sepak Bola yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28 Mei - 18 Agustus 2024. 

"Jujur saja, kegiatan ini terinspirasi dari prestasi tim kebanggaan Kab. Subang, PERSIKAS yang menorehkan prestasi terbaik dalam gelaran liga 3, yang saat ini sudah lolos sampai babak 8 besar," ujar Niko.

"Momentum dan Energi positif prestasi sepakbola baik ditingkat nasional yang berhasil di ajang Piala Dunia U-23 dan Persikas di Liga 3, harus sampai ke desa, ke kampung-kampung dengan membuat salah satu ruang pembinaan bagi pencinta sepakbola di Kab. Subang khususnya umumnya di Jawa Barat, salah satunya dengan digelarnya turnamen sepak bola."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beri Dampak Positif

"Selain itu, semoga juga memberikan dampak ekonomi bagi warga, apalagi di laksanakan di Pantura Kab. Subang yang antusias masyarakat terhadap sepak bola sangat tinggi. Mohon do'a dan dukungannya dari warga Subang," sambung Niko.

Anwar Nurjali S.H, Kades Bobos sangat bangga dan bersyukur, Bobos dipilih menjadi tuan rumah Open Tournamen Sepak Bola Kang Niko Rinaldo Cup, ini ajang bergengsi, selain promosi desa, pembinaan olahraga, kegiatan ini sangat berdamoak secara ekonomi bagi warga masyarakat bobos khususnya umumnya Kec. Lehonkulon. 

Pembukaan Open Tornament Sepak Bola Kang Niko Rinaldo Cup akan menampilkan Sisingaan Warlan Grup, Pawai Bendera perwakilan dari 64 Tim, Paskibra SMAN 1 Pamanukan dan SMAN 1 Pusakanagara tanggal 28 Mei 2024 Pukul 14.00 WIB, Start di depan Kantor Desa Bobos dan Finish di Lapangan Bola Ciwaringin Desan Bobos Kec. Legonkulon Kab. Subang Jawa Barat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya