Manchester City Pamerkan Trofi Treble di Jakarta

City membawa trofi Treble ditambah Piala Super Eropa ke Jakarta pada akhir pekan ini.

oleh Thomas diperbarui 28 Sep 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2023, 20:00 WIB
Shaun Wright-Phillips
Legenda Manchester City, Shaun Wright-Phillips berpose dengan empat piala Man City—Premier League, Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super UEFA—usai bertemu dengan sejumlah wartawan di Jakarta, Kamis (28/9/2023). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Manchester City memberikan perhatian lebih kepada para penggemarnya di Indonesia. The Citizens membawa trofi treble yang diraih musim lalu ke Jakarta. Fans bisa berfoto dengan trofi tersebut.

Tiga trofi yang dibawa adalah Liga Champions, Premier League dan Piala FA. Yang spesial City juga turut membawa Piala Super Eropa yang paling anyar diraih The Citizens.

Trofi milik City ini akan dipamerkan hari Sabtu 30 September di Calathea Terrace (Lantai 8 Menara Imperium, Metropolitan Kuningan, Superblok Kav. No 1, Jalan Rasuna Said) antara pukul 10:00 dan 17:00 WIB.

Tak hanya membawa koleksi trofinya, City juga turut menghadirkan legenda Shaun Wright-Phillips. Puncak acara akan ditutup dengan nonton bareng pertandingan Liga Inggris antara City melawan Wolverhampton Wanderers.

Keempat trofi juara City ini bersama Shaun Wright-Phillips sudah berada di Jakarta pada Kamis 28 September 2023 siang WIB. Awak media nasional berkesempatan lebih dulu melihat trofi-trofi tersebut dan bertemu SWP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Shaun Wright-Phillips Hadir di Jakarta

Shaun Wright-Phillips
Shaun Wright-Phillips saat berbincang dengan wartawan pada Manchester City Treble Trophy Tour - Jakarta

Keempat trofi juara City ini bersama Shaun Wright-Phillips sudah berada di Jakarta pada Kamis 28 September 2023 siang WIB. Awak media nasional berkesempatan lebih dulu melihat trofi-trofi tersebut dan bertemu SWP.

"Saya senang bisa berada di sini. Baru beberapa jam sih, tapi orang-orangnya ramah dan banyak senyum," ujar Shaun Wright-Phillips.

 


Trofi Juara City di Jaga Ketat

Para pecinta City di Indonesia nantinya akan bisa berfoto bareng dengan trofi-trofi tersebut. Namun tidak boleh menyentuh. City nenyiapkan dua bodyguard khusus dari Inggris untuk mengawal trofi-trofi tersebut.

Jika ada yang mencoba menyentuh maka akan langsung diperingatkan. Namun fans dapat dengan leluasa berfoto bareng dengan Shaun Wright-Phillips. Eks pemain Chelsea itu begitu ramah melayani foto bareng dan tanda tangan. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya