Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Vidio

Jadwal pertandingan PSIS vs Persija pekan 17 BRI Liga 1. Saksikan live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 28 Okt 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2023, 15:00 WIB
Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Vidio
Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Vidio

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-17 di akhir pekan ini. Salah satu pertandingan menarik yang akan tersaji adalah PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Simak jadwal dan saksikan live streaming PSIS vs Persija di Vidio.

Pekan ke-17 BRI Liga 1 akan segera menghadirkan pertandingan seru yang mempertemukan PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Duel seru ini akan berlangsung pada Minggu, 29 Oktober 2023, di kandang PSIS Semarang.

PSIS Semarang saat ini berada dalam kondisi yang cukup baik. Mereka berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi tim asal Semarang ini saat menghadapi Persija Jakarta. Dengan penampilan positif ini, PSIS berharap bisa mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Sebelum laga ini dimulai, PSIS Semarang berada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara. Dengan persaingan yang ketat di Liga 1, kemenangan menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh PSIS untuk terus bersaing di papan atas dan mendekati posisi-posisi teratas.

Sebaliknya, Persija Jakarta sedang mengalami masa-masa sulit. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka dan juga belum meraih kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir. Kondisi ini membuat Persija perlu segera memperbaiki performa mereka agar tidak semakin terpuruk dalam klasemen.

Saat ini, Persija Jakarta berada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara. Dalam situasi ini, kemenangan menjadi suatu keharusan bagi Persija untuk kembali ke jalur kemenangan dan merangkak dari papan tengah klasemen.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sangat ketat. PSIS Semarang akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen. Sementara itu, Persija Jakarta akan berjuang keras untuk mengakhiri rentetan hasil negatif mereka dan mengamankan tiga poin berharga.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 29 Oktober 2023

  • PSIS Semarang vs Persija Jakarta - 19.00 WIB

Dapatkan link live streaming PSIS vs Persija di Vidio.


Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan PSIS vs Persija yang akan tersaji akhir pekan ini. Saksikan live streaming dan simak jadwal BRI Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Serie A, La Liga, hingga UEFA Champions League.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya