Jadwal dan Live Streaming Fulham vs Manchester United di Vidio

Pertandingan seru tersaji pada gameweek 11 Premier League. Saksikan live streaming Liga Inggris Fulham vs Manchester United di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 03 Nov 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2023, 19:30 WIB
Jadwal dan Live Streaming Fulham vs Manchester United di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Fulham vs Manchester United di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-11 di akhir pekan ini. Salah satu pertandingan menarik minggu ini adalah Fulham vs Manchester United. Saksikan live streaming Fulham vs Manchester United di Vidio.

Dalam laga ini, Fulham akan menjamu Manchester United di markasnya. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 4 November 2023 pukul 19.30 WIB.

Sebelum menghadapi laga ini, Fulham sedang berada di peringkat ke-14 dengan mengoleksi 12 poin dari 10 pertandingan pertama Premier League. Poin tersebut didapatkan dari hasil 3 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 4 kekalahan.

Fulham juga berada di kondisi yang kurang baik di Liga Inggris. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir. Pertandingan selanjutnya melawan MU memang berat, tetapi skuad Fulham tentunya akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mengalahkan tim tamu.

Di sisi lain, Sang Setan Merah juga tidak sedang berada dalam kondisi yang baik. Dalam pertandingan terakhir di Liga, mereka dipermalukan rival sekota Manchester City dengan skor 0-3. Dalam ajang Piala Liga, Manchester United juga baru saja mengalami kekalahan dari Newcastle United dengan skor 0-3.

Pertandingan melawan Fulham di pekan ini tentu harus menjadi titik balik bagi skuad asuhan Erik Ten Hag untuk kembali ke jalur kemenangan. Namun, Fulham juga bukan merupakan lawan yang bisa diremehkan. Tim seperti Fulham seringkali menyulitkan tim besar seperti MU untuk meraih kemenangan.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Fulham vs Manchester United di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 3 November 2023

Fulham vs Manchester United - 19.30 WIB

Saksikan live streaming Fulham vs Manchester United di Vidio.


Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris antara Fulham vs Manchester United di Vidio. Simak jadwal dan saksikan live streaming Premier League hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa manyaksikan semua pertandingan Liga Inggris tanpa terkecuali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya