Jadwal dan Live Streaming Liverpool vs Brentford Eksklusif di Vidio

Jadwal pertandingan Liverpool vs Brentford di Liga Inggris gameweek 12. Saksikan live streaming Liverpool vs Brentford di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 12 Nov 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2023, 08:00 WIB
Jadwal dan Live Streaming Liverpool vs Brentford Eksklusif di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Liverpool vs Brentford Eksklusif di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2023/2024 akan memasuki pekan ke-12. Salah satu pertandingan yang menjadi perhatian di akhir pekan ini adalah pertarungan Liverpool vs Brentford.

Liverpool akan kedatangan tamu dari London, Brentford, dalam pertandingan pekan ke-12 di Premier League. Laga ini akan berlangsung di markas Liverpool, Anfield Stadium pada hari Minggu, 12 November 2023.

Sebelum menghadapi laga ini, Liverpool berada di posisi ke-3 dalam klasmen Premier League. Posisi ini didapatkan setelah Liverpool berhasil mengumpulkan 24 poin dari 11 pertandingan pertama di liga.

Dalam pertandingan terakhirnya, Liverpool tidak mampu menang ketika berkunjung ke markas Luton Town. Di kancah Eropa, Liverpool juga harus menyerah dari Toulouse dalam laga lanjutan Europa League.

Di sisi yang berlawanan, Brentford kini berada di posisi ke-9 dalam klasmen EPL. Posisi ini didapatkan setelah Brentford mampu mengumpulkan 16 poin dari 11 pertandingan di Liga Inggris.

Brentford juga kini sedang berada di dalam performa yang baik karena berhasil meraih 3 kemenangan secara beruntun. Kemenangan tersebut didapatkan dari Burnley, Chelsea, dan juga West Ham.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Brentford di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 12 November 2023

Liverpool vs Brentford - 21.00 WIB

Saksikan live streaming Liverpool vs Brentford di Vidio.


Nonton Premier League di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Brentford di pekan ini. Simak jadwal dan nonton live streaming Premier League hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris tanpa terkecuali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya