JSD 2024 Jadi Ajang Menularkan Tren Kultur Sepak Bola sebagai Fashion

Jersey sepak bola sudah menjadi fashion saat ini yang bisa dipakai kemana saja tidak cuma di lapangan.

oleh Thomas diperbarui 06 Jul 2024, 08:09 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2024, 20:36 WIB
Jersey bola ikut mejeng di JSD 2024
Jersey bola ikut mejeng di JSD 2024

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Sneaker Day (JSD) 2024 sedang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta mulai 5 Juli 2024 sampai 7 Juli 2024. Yang menarik, JSD 2024 juga menyajikan jersey sepak bola dari beberapa brand.

Bahkan ada yang mengusung misi menularkan tren kultur sepak bola sebagai fashion di JSD 2024 yang mayoritas pengunjungnya adalah anak muda. Seperti yang dilakukan eks sponsor apparel timnas Indonesia, Mills.

Apparel lokal ternama ini mengusung tema Mills Football Culture. Dalam tema tersebut, Mills merilis tiga produk utama mereka yakni Mills FC Jersey, Indonesia Blokecore Jersey, dan Indonesia elite Jersey kandang tandang di sela-sela JSD 2024.

CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau, mengatakan bahwa atmosfer tren blokecore yang tinggi di beberapa tahun terakhir membuat Mills merilis jersey blokecore dengan terinspirasi dari jersey klasik Timnas Indonesia.

"Mills Football Culture merupakan budaya sepakbola yang dieratkan dengan fashion dan juga lifestyle saat ini. Kami sadar," kata Ahau kepada awak media.

"Kami sadar, trend ini perlu kami angkat, dan ini juga menjadi bukti bahwa Mills yang basicnya memang sportswear brand memiliki kekuatan untuk mengeluarkan produk-produk yang terus berinovasi dan mengikuti perkembangan trend," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sambutan Luar Biasa Anak Muda di JSD 2024

Lebih lanjut, Ahau menyatakan MIlls terus berinovasi meluncurkan koleksi terbaru yang terus mengadopsi teknologi modern dan tren masa kini.

Dengan kualitas dan teknologi yang modern, dia berharap Mills dapat memenuhi semangat berolahraga dan fashion masyarakat Indonesia. Jersey bola ini diharapkan bisa dipakai diberbagai kegiatan tak cuma saat berolahraga saja.

"Tentu kami tidak hanya menciptakan barang untuk performance, tapi juga untuk menunjang fashion life style masyarakat Indonesia agar lebih percaya diri dalam berolahraga," ucapnya.

Peluncuran ini mendapat sambutan positif pengunjung JSD 2024. Booth Mills ramai diserbu masyarakat yang hadir. Hingga sore, sudah ratusan orang pre order produk utama mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya