Top 3 Berita Bola: Manchester United Bidik Pemain di Euro 2024, Calon Pengganti Marcus Rashford

Penjualan Rashford ke PSG juga akan membantu Manchester United menyeimbangkan neraca keuangan agar tidak melanggar peraturan Liga Inggris Profit and Sustainability.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 08 Jul 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 11:00 WIB
Foto: Deretan 5 Top Skor Manchester United ke Gawang Liverpool di Liga Inggris, Marcus Rashford Kejar Wayne Rooney
Kemenangan 2-1 Manchester United atas Liverpool di pekan ke-3 Liga Inggris musim 2022/2023 pada 23 Agustus 2022 lalu membawa catatan tersendiri bagi Marcus Rashford yang mencetak salah satu gol bagi MU. Saat ini ia hanya berselisih satu gol dengan Wayne Rooney, salah satu legenda Setan Merah sebagai pencetak gol terbanyak MU ke gawang Liverpool sepanjang sejarah Liga Inggris. Berikut daftar lengkap 5 top skor MU ke gawang Liverpool. (AP/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan sudah menemukan sosok yang tepat untuk pengganti Marcus Rashford yang kemungkinan akan dijual di bursa transfer musim panas 2024 ini. Dia dilaporkan sedang diincar Paris Saint-Germain.

Seperti diketahui, masa depan Rashford bersama MU tak pasti penampilannya dinilai buruk di musim 2023/2024. Dia hanya mencetak delapan gol dan lima assists dari 43 penampilan di berbagai ajang.

Kabarnya, Setan Merah bersedia melepas Rashford bila mendapat penawaran sekitar 60 juta poundsterling. Kebetulan PSG sangat berminat kepada Rashford, yang akan dijadikan pengganti Kylian Mbappe yang cabut ke Real Madrid.

Penjualan Rashford ke PSG juga akan membantu MU menyeimbangkan neraca keuangan agar tidak melanggar peraturan Premier League's Profit and Sustainability. Keuangan MU minus karena kerap melakukan pembelian mahal di beberapa jendela transfer terakhir.

Bila Rashford jadi dijual ke PSG, Sportsmole melaporkan pada pertengahan pekan ini MU akan merekrut bintang timnas Spanyol di Euro 2024, Nico Williams. Pemuda 21 tahun itu merupakan pemain andalan Athletic Bilbao.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:


1. Rashford Merapat ke PSG, Manchester United Temukan Penggantinya di Euro 2024

Manchester United Vs Leicester City
Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes melakukan selebrasi setelah merobek gawang Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (19/2/2023) malam WIB. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United kemungkinan bisa menjual pemain depan Marcus Rashford di bursa transfer musim panas 2024 ini. Pria Inggris tersebut sedang diincar oleh klub Prancis Paris Saint-Germain. Untuk pengganti Rashford, MU sudah menemukan sosok yang tepat.

Masa depan Marcus Rashford bersama MU tak pasti setelah kinerjanya yang buruk di musim 2023/2024. Rashford cuma bisa mencetak delapan gol dan lima assists dari 43 penampilan di berbagai ajang yang diikuti MU.

MU konon akan bersedia melepas Rashford bila mendapat penawaran sekitar 60 juta poundsterling. Kebetulan PSG sangat berminat kepada Rashford. PSG menginginkan Rashford menjadi pengganti Kylian Mbappe yang cabut ke Real Madrid dengan gratis.

Selengkapnya


2. Fabrizio Romano Bocorkan Manchester United Bakal Rekrut Pemain Hongaria

FOTO: Marcus Rashford Antar Manchester United Bungkam Liverpool
Bek Manchester United, Eric Bailly bersitegang dengan striker Liverpool, Dominic Solanke pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (10/3/2018). MU menang 2-1 atas Liverpool. (AFP/Oli Scarff)

Jurnalis pakar transfer pemain Fabrizio Romano memberikan sedikit bocoran soal pemain yang akan direkrut oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2024 ini. Setan Merah kemungkinan besar akan mendaratkan pemain dari Hongaria.

Romano pada awal Juli 2024 melaporkan MU berencana membeli bek kiri baru. Mereka butuh tambahan amunisi di sektor kiri pertahanan setelah mengalami mimpi buruk dengan Luke Shaw dan Tyrell Malacia di musim 2023/2024.

Selengkapnya


3. Satu Deadwood Manchester United Temukan Peminat dari LaLiga, Dijual dengan Harga Murah Meriah

Marcus Rashford - Manchester City Vs Manchester United di Premier League 2023/2024
Sepakan keras Marcus Rashford membobol gawang Manchester City dalam laga Premier League 2023/2024 di Etihad Stadium, Minggu (3/3/2024) malam (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United bisa segera melepas salah satu deadwood-nya, Donny van de Beek, di bursa transfer musim panas 2024. Laporan media Spanyol mengungkap pesepak bola asal Belanda itu hampir menyelesaikan kepindahan menuju klub LaLiga Girona dengan harga cukup murah.

Seperti diketahui, Van de Beek memang sudah lama jadi penggawa tak terpakai Manchester United. Dia semula direkrut dari Ajax seharga 39 juta euro, tetapi nyaris tak pernah bisa menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung bersama klub raksasa Liga Inggris.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya