Manchester United Ajukan Tawaran Menggiurkan Agar Bisa Bajak Pemain Incaran Real Madrid

Manchester United memang ingin memperkuat skuad mereka untuk musim baru setelah memastikan Erik ten Hag akan tetap berada di ruang ganti di Old Trafford.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 10 Jul 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 14:00 WIB
Foto: Akhiri Tiga Laga Tanpa Kemenangan, MU Sikat Newcastle di Laga Kandang Terakhir Liga Inggris Musim Ini
Selebrasi tiga pemain Manchester United (dari kiri) Kobbie Mainoo, Amad Diallo dan Alejandro Garnacho merayakan kemenangan 3-2 atas Newcastle United setelah berakhirnya laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford Stadium, Manchester, Rabu (15/5/2024). (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United terlibat persaingan dengan Real Madrid dalam perburuan pemain. Setan Merah bahkan siap membajaknya dengan mengajukan penawaran tinggi ditambah bonus.

MU dilaporkan ingin mendapatkan bek Lille, Leny Yoro. Namun, saat ini pemain belakang klub Prancis itu, juga diharapkan bisa diboyong ke Real Madrid.

Menurut jurnalis Nabil Djellit, Manchester United telah mengajukan tawaran resmi pada Lille sebesar 42 juta pounds ditambah bonus agar bisa memboyong Leny Yoro.

Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool juga telah dikaitkan dengan bek muda tersebut. Namun, sepertinya Real Madrid dan United yang akan saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Yoro.

Manchester United perlu memperkuat lini belakang mereka yang kebobolan 58 gol dalam 38 pertandingan liga musim lalu. Apalagi salah satu bek andalannya di musim lalu Raphael Varane telah meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir.


MU Butuh Pemain Baru Usai Ten Hag Jadi Manajer Lagi

Erik ten Hag - Manchester United - Liga Inggris
Manajer Manchester United Erik ten Hag memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan Liga Inggris melawan Nottingham Forest di The City Ground, Minggu (31/12/2023) ini hari WIB. MU kalah 1-2. (Darren Staples / AFP)

Di sisi lain cedera yang dialami Harry Maguire dan Lisandro Martinez menunjukkan bahwa mereka tidak dapat diandalkan untuk bermain minggu demi minggu.

Manchester United memang ingin memperkuat skuad mereka untuk musim baru setelah memastikan bahwa Erik ten Hag akan tetap berada di ruang ganti.


Manchester United Kemungkinan Rekrut Dua Pemain di Euro 2024

Foto: Old Trafford Tak Lagi Angker, MU Telan Kekalahan Ketujuh Musim Ini di Liga Inggris setelah Dihajar Bournemouth
Gelandang Manchester United, Scott McTominay (kiri) melepaskan tendangan yang berusaha diblok bek Bournemouth, Milos Kerkez pada laga pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford Stadium, Sabtu (9/12/2023). (AP Photo/Jon Super)

Klausul perpanjangan satu tahun telah disertakan dalam kontrak pelatih asal Belanda itu, yang membuatnya bertahan di Old Trafford hingga 2026.

MU diperkirakan akan segera menyelesaikan perekrutan bek Matthijs de Ligt dan striker Joshua Zirkzee dari Bayern Munchen dan Bologna, yang keduanya saat ini mewakili Belanda di Euro 2024.


MU Ingin Ajukan Tawaran Kedua Buat Bek Everton

Foto: Resmi Dipulangkan ke Tottenham Hotspur, Ini Potret Aksi Sergio Reguilon saat Dipinjam MU
Pemain Manchester United, Sergio Reguilon (tengah) mengejar bola dibayangi pemain FC Copenhagen, Lukas Lerager pada laga Grup A Liga Champions 2023/2024 di Old Trafford, Manchester, Inggris, 24 Oktober 2023. (AFP/Paul Ellis)

Sebelumnya, diberitakan Manchester United akan mengajukan tawaran kedua untuk bek Everton Jarrad Branthwaite. Proposal tersebut mencapai 50 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun.

Pinangan ini melanjutkan pendekatan yang dilakukan bulan lalu. Ketika itu Manchester United menyodorkan total 43 juta pounds. Namun, angka tersebut ditolak The Toffees.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya