Berkunjung ke Pasar Induk Kediri, Risma Disambut Hangat Warga

Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 3, Tri Rismaharini atau Risma, disambut meriah warga saat mengunjungi Pasar Sayur Induk Pare Kediri, pada Minggu (6/10/2024).

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 07 Okt 2024, 21:31 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 21:31 WIB
Risma
Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 3, Tri Rismaharini atau Risma, disambut hangat warga saat mengunjungi Pasar Sayur Induk Pare, pada Minggu (6/10/2024). (Liputan6.com/ Dok Ist)

Liputan6.com, Pare - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 3, Tri Rismaharini atau Risma, disambut hangat warga saat mengunjungi Pasar Sayur Induk Pare Kediri, pada Minggu (6/10/2024).

Mereka berebut meminta salaman dan berfoto bersama, bahkan para pedagang dan pengunjung secara spontan menunjukkan dukungannya saat bertemu bu Risma.

Risma tampak antusias saat menyapa dan bercengkerama dengan para pedagang, menanyakan kabar mereka serta bagaimana perkembangan usaha mereka di tengah situasi ekonomi saat ini.

"Saya senang sekali bisa berada di sini dan melihat langsung semangat para pedagang," ungkap perempuan yang pernah menjabat wali kota Surabaya dua periode ini.

Para pedagang sayuran mengungkapkan harapannya kepada Risma, kelak jika terpilih menjadi gubernur Jatim, mereka bisa mendapat dukungan menjaga harga (cabe misalnya) tidak jatuh pada saat panen raya.

Risma mendengarkan dengan seksama dan menjawab, "Saya mengerti. Saya bertekad untuk menyediakan program pelatihan dan teknologi proses pasca panen agar kalian bisa mengembangkan usaha lebih baik lagi."

Di tengah kunjungannya, Risma juga memborong dagangan para pedagang, membeli berbagai jenis sayuran segar dan produk lokal lainnya.

Ia bercengkerama dengan senyuman, saat berdialog dengan para pedagang tentang kualitas dan harga produk mereka.

"Saya ingin memastikan bahwa masyarakat mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau," tambahnya.

 


Bentuk Komitmen Risma

Kunjungan Risma ini tidak hanya menjadi ajang untuk berinteraksi dengan masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang dan pelaku usaha kecil.

"Saya bertekad untuk mendukung para pelaku usaha mikro dan kecil agar semakin berkembang, karena mereka adalah tulang punggung ekonomi kita," pungkasnya.

Dengan penuh semangat, Risma melanjutkan kunjungannya ke beberapa sudut pasar, sementara para pengunjung dan pedagang terus memberikan dukungan serta harapan agar Risma dapat terpilih dan membawa perubahan positif bagi Jawa Timur. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya