Jadwal Link Streaming Pramusim Rangers vs Manchester United, Sabtu 20 Juli 2024 di Vidio

Simak jadwal link streaming Rangers vs Manchester United dalam laga pre-season yang digelar Sabtu (10/7/2024) pukul 22.00 WIB di Stadion Murrayfield, Edinburgh, Skotlandia. Saksikan pertandingannya di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 20 Jul 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 11:00 WIB
Rangers vs Manchester United
Rangers vs Manchester United, Pre-season. (Sumber: Dok. Vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta - Simak jadwal link streaming Rangers vs Manchester United dalam laga pre-season yang digelar Sabtu (10/7/2024) pukul 22.00 WIB di Stadion Murrayfield, Edinburgh, Skotlandia. Saksikan pertandingannya di Vidio.

Manchester United datang ke markas Rangers dengan tekad bangkit setelah menelan kekalahan memalukan 0-1 dari Rosenborg di laga sebelumnya. Kekalahan tersebut tentu menjadi tamparan keras bagi tim asuhan Erik ten Hag yang ingin memulai musim dengan performa gemilang.

Pertandingan melawan Rangers menjadi kesempatan bagi United untuk menunjukkan bahwa mereka lebih baik dari apa yang ditampilkan di laga sebelumnya. Namun, Setan Merah belum menurunkan skuad lengkapnya nanti.

Meski begitu, MU tetaplah tim yang berbahaya. Terlebih Rangers juga menderita kekalahan 1-2 dari Ajax Amsterdam pada laga pramusim pertama mereka.

Performa Rangers yang kurang meyakinkan tentu menjadi keuntungan bagi Man United. Tim asuhan Erik ten Hag memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan di laga ini.

Untuk itu, MU tidak boleh lengah. Mereka harus tetap fokus dan bermain dengan penuh determinasi untuk mengalahkan Rangers. Ten Hag kemungkinan akan melakukan rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang belum tampil di laga sebelumnya.

Jangan sampai ketinggalan pertandingannya! Berikut adalah jadwal dan link streaming Rangers vs Manchester United di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Foto: Derby Manchester Terwujud, MU Lolos ke Final Piala FA setelah Atasi Perlawanan Pantang Menyerah Coventry hingga Adu Penalti
Gelandang Manchester United, Scott McTominay (kanan) mencetak gol pertama timnya ke gawang Coventry City pada laga semifinal Piala FA 2023/2024 di Wembley Stadium, London, Minggu (21/4/2024). (AP Photo/Alastair Grant)

Sabtu, 20 Juli 2024

22.00 WIB: Rangers FC vs Manchester United

Link Streaming Rangers vs MU di sini


Nonton Bola di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming Rangers vs Manchester United yang disiarkan secara langsung di Vidio. Segera unduh dan berlangganan paket Vidio untuk menonton pertandingan olahraga terlengkap seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya