Hasil Piala AFF U-19 2024 Timnas Indonesia vs Malaysia: Duel Ketat, Skor Masih 0-0 di Babak Pertama

Timnas Indonesia bertemu Malaysia pada semifinal Piala AFF U-19 2024 di Gelora Bung Tomo, Sabtu (27/7/2024) malam WIB. Pertandingan sudah menyelesaikan babak pertama dengan kedudukan 0-0.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 27 Jul 2024, 20:57 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 20:19 WIB
Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Kamboja U-19 di Piala AFF U-19 2024.
Timnas Indonesia melawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2024. (Bola.com/Dok.PSSI).

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia bertemu Malaysia pada semifinal Piala AFF U-19 2024 di Gelora Bung Tomo, Sabtu (27/7/2024) malam WIB. Pertandingan sudah menyelesaikan babak pertama dengan kedudukan 0-0.

Pemenang laga ini akan menghadapi Thailand di laga puncak. Pada laga yang berlangsung Sabtu sore, Thailand melangkah ke partai puncak usai menaklukkan Australia 1-0.

Jalan Pertandingan Indonesia vs Malaysia

Kedua tim jual beli serangan begitu laga dimulai. Meski Indonesia mengambil inisiatif, Malaysia juga mengancam terutama melalui Pavithran Gunalan.

Waktu berjalan, Malaysia mengambil alih permainan. Sementara Indonesia kesulitan menemukan ruang ketika menguasai si kulit bundar.

Dengan kemampuan nyaris seimbang, Indonesia dan Malaysia saling membatalkan keunggulan lawan. Peluang bersih pun nyaris tidak ada. Akhirnya kedudukan tanpa gol bertahan hingga babak pertama selesai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia

Piala AFF U-19 - Timnas Indonesia Vs Malaysia - Alternatif
Piala AFF U-19 - Timnas Indonesia Vs Malaysia - Alternatif (Bola.com/Adreanus Titus)

Indonesia: Ikram Algiffari; Muhammad Mufli Hidayat, Kadek Arel Priyatna, Muhammad Alfharezzi Buffon, Muhammad Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas; Figo Dennis, Muhammad Kafiatur, Welber Jardim; Arkhan Kaka, Jens Raven

Malaysia: Muhammad Haziq; Muhamad Ridzwan, Muhammad Shafizan, Muhammad Zachary, Ariff Safwan; Danish Hakimi, Muhammad Khalil, Izzat Muhammad, Muhammad Haykal; Pavithran Gunalan, Muhammad Naim

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya