Trofi Liga Inggris Bakal Dipamerkan di GBK pada 16 September 2024

Trofi Liga Inggris juga akan mejeng di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin 16 September 2024.

oleh Thomas diperbarui 16 Sep 2024, 06:00 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2024, 06:00 WIB
Foto: Vidio Hadirkan Trofi Asli dalam Premier League Fan Festival
Trofi Liga Inggris adalah salah satu ikon paling terkenal dalam dunia sepak bola. Trofi tersebut dibuat oleh Rayal Jewllers Asprey of London sebagai karya seni yang sarat dengan makna. Terbuat dari emas 24 karat, trofi tersebut melambangkan keagungan pada liga sepak bola paling populer di dunia ini. Salah satu hiasan unik dari trofi ini adalah alasnya yang terbuat dari malasit atau biduri pandan, batu semi mulai berwarna hiaju buram yang berasal dari Afrika. Batu tersebut dipilih untuk melambangkan warna lapangan sepak bola. (Bola.com/Ropik Subagja)

Liputan6.com, Jakarta- Trofi Liga Inggris sedang berada di Jakarta untuk memeriahkan dimulainya musim 2024/2025 yang tayang di Vidio. Piala untuk tim juara Liga Inggris itu akan dipamerkan di ZonaBlu x GoFit di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 16 September 2024 dalam acara bertajuk “trophy display”.

Acara ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman melihat langsung trofi Premier League yang ikonik. Kebetulan 16 September 2024 merupakan hari libur nasional sehingga masyarakat bisa melihat lebih dekat trofi Liga Inggris di kawsan GBK.

Sebelumnya pada 14-15 September 2024, trofi Premier League ini juga mejeng pada event Vidio Premier League Fan Festival 2024 yang berlangsung di Cilandak Town Square (Citos).

Vidio Premier League Fan Festival 2024 dimeriahkan oleh deretan bintang tamu populer seperti Maliq d’ Essentials, Bernadya, Barasuara, RumahSakit, Perunggu, dan Purpla. Tidak lupa juga diramaikan oleh para pandit dan influencer ternama seperti Coach Justin, Box2Box Football, Ali Akbar, dan Afif Xavi.

Dari tahun ke tahun, kolaborasi Vidio dengan Premier League ini selalu memberikan pengalaman yang berbeda-beda. Untuk musim Premier League 2024/2025 kali ini, Vidio memberikan sesuatu yang istimewa, yaitu kehadiran trofi asli Premier League.

Pada tahun 2022, Vidio berhasil mendatangkan Michael Owen ke Jakarta, yang disambut antusias oleh para penggemarnya. Di tahun berikutnya, Vidio sukses mengundang Peter Schmeichel ke Jakarta dan membuat para fans Manchester United dekat dengan legenda favoritnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Vidio Manjakan Pecinta Liga Inggris

Hadirkan Trofi Liga Inggris, Vidio Gelar Premier League Fan Festival
Chief Marketing Officer Vidio Teguh Wicaksono, Head of PR Vidio Sundari dan Senior Brand Marketing Vidio Dioma Asatsuku (kiri ke kanan) saat menujukan trofi Premier League dalam opening ceremony Premier League Fan Festival di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (14/9/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

“Sebagai official broadcaster Liga Utama Inggris (English Premier League), Vidio mempunyai komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan. Vidio Premier League Fan Festival 2024 ini adalah wujud nyata apresiasi kami kepada para penggemar sepak bola di Indonesia. Vidio ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar menonton pertandingan untuk seluruh fans Premier League yang selalu setia mengikuti perjalanan Premier League melalui Vidio. Kami juga berharap Vidio Premier League Fan Festival ini dapat mempererat ikatan antara penggemar dan Vidio, sekaligus menjadi bukti komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi para pengguna," ungkap Sutanto Hartono, Chief Executive Officer Vidio.

Trofi Premier League adalah salah satu ikon paling terkenal dalam dunia sepak bola. Dibuat oleh Royal Jewellers Asprey of London, trofi ini bukan hanya sebuah simbol penghargaan, tapi juga karya seni yang sarat dengan makna. Terbuat dari perak murni dengan emas 24 karat, trofi ini melambangkan keagungan yang melekat pada liga sepak bola paling populer di dunia ini.

Salah satu fitur paling unik dari trofi ini adalah alasnya yang terbuat dari malasit atau biduri pandan, batu semi mulia berwarna hijau buram yang berasal dari Afrika. Batu ini dipilih untuk melambangkan warna lapangan sepak bola.


Pelanggan Vidio Bisa Foto Bersama

Desain dari Trofi ini terinspirasi dari ‘The Three Lions of English Football’ yang berarti ‘Tiga Singa Sepak Bola Inggris’. Tema tersebut bisa dilihat dari dua singa berada di atas pegangan di kedua sisi trofi, sementara singa ketiga adalah analogi dari kapten tim juara yang mengangkat trofi beserta mahkota emasnya. Tema ini tidak hanya menambah nilai estetika tetapi juga menekankan kebanggaan dan semangat Inggris dalam sepak bola.

“Menghadirkan Trofi Asli Premier League ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami. Karena trofi Premier League bukan hanya piala yang diberikan kepada tim terbaik di Inggris, tetapi juga simbol dari kerja keras, dedikasi, dan pencapaian luar biasa yang wajib dimiliki oleh para atlet sepak bola. Khusus kepada para pelanggan setia Vidio, kami hadirkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan trofi legendaris ini,” tambah Sutanto Hartono.

"Kami tahu betapa sepak bola sangat berarti bagi para penggemar kami yang penuh semangat di Indonesia. Kami senang dapat bekerja sama dengan mitra hebat kami di Vidio untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar melihat langsung Trofi Premier League, dan melalui kemitraan kami, kami berharap dapat menghadirkan konten eksklusif kepada mereka sepanjang musim yang diprediksi akan sangat menarik,” ucap Paul Molnar, Chief Media Officer Premier League Paul Molnar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya