Dua Klub Italia Minati Pemain Sayap Madrid

Jose Callejon kemungkinan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini setelah dua tahun kedatangannya dari Espanyol.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jun 2013, 21:32 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2013, 21:32 WIB
jose-callejon-130628c.jpg
Jose Callejon kemungkinan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Real Madrid berharap bisa mencapai kesepakatan satu dari tiga transaksi transfer pada pekan depan. Para calon utama peminat Callejon adalah Napoli, Fiorentina, dan Liverpool.

Kepergian pelatih Jose Mourinho menjadi alasan Callejon untuk mencari klub baru dengan harapan bisa bermain lebih sering. Pemain yang didatangkan dari Espanyol pada dua tahun lalu tahu dirinya akan sangat sulit masuk skuat utama Los Blancos dengan kedatangan pemain baru. Madrid saat ini memang tengah berupaya mendapatkan Gareth Bale Tottenham Hotspur.

Selain itu, Callejon sulit mengambil posisi Angel Di Maria sebagai pemain sayap, kendati  klub-klub Liga Premir dan Paris Saint Germain telah menyatakan minat kepada pemain Argentina itu. Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pengganti Mourinho sepertinya tidak mungkin membuat perbedaan.

Manuel Garcia Quilon, agen Callejon, sudah tahu pemainnya tidak sesuai dengan rencana Madrid. Karena itu, ia tengah mencari jalan keluar untuk melindungi kepentingan terbaik Callejon.(MC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya