Ferrari Masih Dukung Massa

Pada balapan terakhir F1 di GP Jerman, Massa harus terhenti di pertengahan balapan.

oleh thomas diperbarui 08 Jul 2013, 23:34 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2013, 23:34 WIB
felipe-massa-f1-130708c.jpg
Pembalap Formula One asal Brasil Felipe Massa tampil mengecewakan bersama Ferrari pada musim ini. Massa cuma mendapat 12 poin dari empat balapan terakhir dan merupakan catatan terburuknya.

Pada balapan terakhir F1 di GP Jerman, Massa harus terhenti di pertengahan balapan. Kondisi ini membuat posisi Massa di Ferrari pun mulai digoyang. Terlebih kontraknya akan habis musim depan.

Namun Massa cukup beruntung karena Ferrari tetap memberikan dukungan penuh kepadanya. "Saya selalu mengatakan bila saya punya kepercayaan penuh kepadanya. Tapi ini momen yang sangat sulit dan sangat krusial baginya dan saya yakin dia orang pertama yang akan sangat kecewa dengan posisi kami saat ini," tutur tim principal Stefano Domenicali.

"Tapi satu-satunya yang penting adalah tetap berada di belakangnya dan bekerja lebih dekat dengannya karena kami membutuhkannya untuk memastikan kami bertarung untuk kontruktor," tegas Domenicali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya