Wuih... Ada Fans di Vietnam Diajak Naik ke Bus Arsenal

Seorang fans nekat mengejar bus rombongan Arsenal hingga 5 km. Wenger pun merasa jatuh kasihan dan akhirnya membawa naik fans itu.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 16 Jul 2013, 15:54 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 15:54 WIB
fans-arsenal-130716b.jpg

Kunjungan skuat klub raksasa Inggris Arsenal ke Vietnam kembali diwarnai pengalaman unik. Rombongan The Gunners, Senin 15 Juli 2013 dikejutkan dengan ulah seorang suporter yang rela menempuh perjalanan panjang demi mengejar bus rombongan Arsenal.

Setelah berlari sejauh kurang lebih lima kilometer, seorang pria yang berasal dari Hanoi itu akhirnya mampu mencuri perhatian manajer Arsenal, Arsene Wenger. Seketika, Wenger meminta supir bus menghentikan laju kendaraan dan mengajak pria beruntung tersebut bergabung dengan rombongan The Gunners.

Selama di dalam bus, pria yang namanya tak diketahui itu menyempatkan diri untuk bersalaman dengan semua pemain Arsenal. Kemudian, ia juga memberanikan diri untuk mencium pipi pemain idolanya, Mikel Arteta.

Arsenal dijadwalkan menjalani laga ujicoba kontra Timnas Vietnam di My Dinh National Stadium Rabu 17 Juli 2013. Sebelumnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Arteta dan kawan-kawan sukses membantai Timnas Indonesia Dream Team dengan skor 7-0. (Metro/*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya