Klub Promosi Liga Premier Incar Striker Arsenal

Kemampuan sang pemain diharapkan mampu membantu Crystal Palace dalam menghadapi kerasnya persaingan di Liga Premier musim depan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 29 Jul 2013, 18:42 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2013, 18:42 WIB
marouane-chamakh-121215-b.jpg

Kondisi tak jelas yang dialami Marouane Chamakh di Arsenal sepertinya akan dimanfaatkan Crystal Palace untuk menambah kekuatan demi menghadapi persaingan Liga Premier musim 2013/2014. Chamakh yang kian tersingkir dari skuat inti The Gunners, kabarnya akan coba dipinjam oleh Crystal Palace.

Manajer Crystal Palace, Ian Holloway mengaku naksir dengan bakat Chamakh. Meski musim lalu tak mampu tampil baik, pemain kebangsaan Maroko itu dinilai bisa memberi angin segar di lini depan timnya.

"Sekarang Chamakh ada di daftar paling atas pemain incaran manajer. Halloway rasa, ia bisa meraih yang terbaik dari dirinya," ungkap salah seorang staff Crystal Palace pada The Sun.

Musim 2012/2013, Chamakh sudah terlempar dari skuat Arsenal. Dirinya dipinjamkan ke West Ham United pada paruh musim. Namun di masa peminjamannya, Chamakh tak mampu tampil dengan baik. Ia hanya mencatatkan tiga penampilan dan dari kesempatannya itu ia gagal mengukir gol. (DM)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya