Barca akan Datangkan Satu Pemain Lagi

Rumor bakal hadirnya pemain belakang baru ini mendekati kenyataan karena Rosell membenarkan akan ada minimal satu pemain baru lagi.

oleh thomas diperbarui 02 Agu 2013, 20:56 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2013, 20:56 WIB
rosell-130802c.jpg
Presiden Barcelona Sandro Rosell memastikan pihaknya masih belum selesai belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Rosell mengungkapkan rencana mendatangkan satu pemain lagi sebelum ditutupnya bursa transfer pada akhir Agustus nanti.

Barca sejauh ini baru membeli satu pemain yakni penyerang muda Brasil Neymar dari Santos dengan nilai transfer mencapai 75 juta dolar. Belakangan ini Barca santer dikabarkan berencana membeli pemain bertahan baru.

Sejumlah nama bek ternama dikaitkan dengan Barca seperti Thiago Silva (Paris Saint Germain), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Daniel Agger (Liverpool) hingga David Luiz (Chelsea).

Rumor bakal hadirnya pemain belakang baru ini mendekati kenyataan karena Rosell membenarkan akan ada minimal satu pemain baru lagi yang dibeli. "Kami ingin menambah satu pemain lagi ke ke dalam skuat kami sebelum berakhirnya bursa transfer musim panas ini," ucap Rosell kepada Sport.

Meski demikian Rosell masih belum mau mengungkapkan siapa pemain yang akan coba dibeli. "Namun penting untuk diketahui bila anda tidak selalu dapat memperoleh pemain yang anda inginkan karena beberapa klub tidak ingin menjualnya," tegas Rosell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya