Mimik Wajah Aneh Moyes Jelang Laga Community Shield

Tak dapat dipungkiri, manajer MU terlihat tegang menjelang laga Community Shield melawan Wigan Athletic. Wajah Moyes tampak aneh.

oleh jeffrey diperbarui 12 Agu 2013, 14:00 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2013, 14:00 WIB
moyes-3-130812b.jpg
Setelah resmi menjadi manajer Manchester United David Moyes berhasrat untuk meraih gelar pertamanya bersama Setan Merah. Dia pun ingin mengalahkan Wigan dalam ajang Community Shield.

Namun, sebelum laga berlangsung di Stadion Wembley, Minggu 11 Agustus 2013 dimulai. Ada sedikit cerita tentang mantan manajer Everton itu, pasalnya sebelum laga dimulai dia sudah terlihat tegang dan menampilkan mimik wajah agak aneh.

Hal itu terlihat ketika pelatih asal Skotlandia itu melayani permintaan tanda tangan dari para penggemar MU sebelum laga FA Community Shield 2013. Saat sedang memberikan tanda tangan kepada para fans MU, raut wajah dari Moyes tampak tegang. Namun ketika menyadari hal tersebut tertangkap kamera, Moyes langsung berkelit dengan menebar senyuman tapi justru malah membuat wajah Moyes menjadi aneh.

Raut wajah yang kelihatan aneh itu langsung diabadikan oleh juru kamera dan akhirnya menyebarkan hasil fotonya di dunia maya, seperti dikutip dari 101greatgoals, Senin (12/8/2013).

Dalam laga tersebut MU sukses meraih gelar juara di ajang FA Community Shield 2013. MU mampu menang lewat sepasang gol yang dicetak Robin van Persie. Dengan kemenangan ini, MU berarti sudah 20 kali menjadi jawara FA Community Shield. Torehan positif tersebut tentunya juga menjadikan catatan emas untuk Moyes yang musim ini dipercaya menggantikan Sir Alex Ferguson menangani MU. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/167f6cl">Kunci Keberhasilan Tim Bulu Tangkis Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cG8FPU">Ditanya Soal Rooney, Manajer MU Marah</a>
* <a href="http://bit.ly/19XEgf3">Timnas Punya Modal Bagus Ini Lawan Filipina</a>
* <a href="http://bit.ly/167g8VG">Nadal `Smash` Muka Djokovic dengan Bola Tenis</a>
* <a href="http://bit.ly/162DPfn">Seksinya Tarian Pacar Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1cWaBT7">Dramatis, Tontowi/Liliyana Juara Dunia</a>




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya