Isla Rundingkan Masa Depannya, Dijual atau Bertahan?

Saat ini Mauricio Isla bersama agennya masih merundingkan soal durasi kontraknya dengan Juventus.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Agu 2013, 01:29 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2013, 01:29 WIB
mauricio-isla-130812c.jpg

Masa depan Mauricio Isla masih tanda tanya. Sang pemain yang masih diikat kontrak dengan Juventus dikabarkan tengah dalam pantauan Inter Milan. Meski sudah mendapat penolakan, Inter tak lantas menyerah mengejar tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Oleh Juve, Isla baru saja dipermanenkan. Sebelumnya, ia hanya seorang pemain pinjaman dari Udinese. Namun status barunya tersebut tak menjamin nasib Isla di I Bianconerri. Football-Italia, Senin (12/8/13), menyebutkan ia dan agennya masih menunggu kepastian yang bakal dikeluarkan kubu Juventus.

"Bursa transfer akan ditutup pada 2 September mendatang. Apapun bisa terjadi. Untuk saat ini, situasi kami masih bersiap diri, tapi saya masih akan melihatnya di Juventus pekan depan. Saya akan bertemu dengan mereka (Juventus) untuk membicarakan pemahaman yang bisa saja berubah," ucap sang agen, Claudio Vagheggi.

Di Turin, tambah Vagheggi, masa depan Isla belum jelas meski Juve belum rela melepasnya. "Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi. Saya perlu berbicara dengan Juventus lebih dulu," jelasnya.

Musim lalu, Isla hanya tampil dalam 11 pertandingan bersama Juve di Serie A. Sementara di Coppa Italia dan Liga Champions, pemain kebangsaan Chili ini hanya empat kali bermain dan lima kesempatan.(Bog)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya