Hilton Optimis Persib Raih Kemenangan di Laga Kandang Terakhir

"Saya sama teman-teman akan berusaha bisa cetak gol dan tidak kebobolan," ujar Hilton Moreira.

oleh jeffrey diperbarui 24 Agu 2013, 00:29 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2013, 00:29 WIB
hilton-130704c.jpg
Penyerang Persib Bandung Hilton Moriera mengaku siap hadapi laga kandang pamungkas saat menjamu Persiram Raja Ampat, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/8/13). Pemain asal Brasil ini berjanji akan berikan permainan yang lebih baik dibanding laga sebelumnya.

"Walau saya tidak tahu kekuatan Persiram, tapi saya tidak takut melawan tim mana pun dan siapa pun. Jadi, besok akan menjadi pertandingan menarik apalagi akhir laga di kandang," kata Hilton seperti yang dilansir laman resmi klub, Jumat (23/8/13).

Hilton percaya tidak hanya dirinya, namun semua pemain lain dan secara keseluruhan Persib tentu akan memberikan yang terbaik untuk laga menjamu tim Papua tersebut. "Saya percaya kepada kekuatan tim dan rekan satu tim saya," jelasnya.

Terkait gaya permainan agresif yang biasa dilakukan tim lawan, Hilton tidak mau mengambil pusing. Sebab dalam benaknya, jika ada pelanggaran sudah ada penegaknya, yakni wasit. "Kalau ada pelanggaran kan pasti diingatkan oleh wasit," kilah mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Ia pun mempunyai harapan memberikan kontribusi kemenangan bagi Persib. Selain untuk finis di posisi runner up, dia ingin Persib mengakhiri laga pamungkas terakhir dengan baik. "Saya sama teman-teman akan berusaha bisa cetak gol dan tidak kebobolan," pungkasnya. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya