Alvarez Salut dengan Kinerja Mazzarri

Bersama pelatih Inter Milan Walter Mazzarri, gelandang serang Argentina Ricky Alvarez yakin Inter Milan bisa menuai prestasi di musim ini.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 19 Sep 2013, 19:50 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2013, 19:50 WIB
ricky-130919c.jpg

Kinerja Walter Mazzarri sebagai pelatih Inter Milan kembali dapat pujian. Kali ini, giliran anak asuhannya yakni Ricky Alvarez yang menyebut Mazzarri sebagai pelatih hebat yang bisa mengantarkan kesuksesan buat kubu I Nerazzurri.

Bersama Mazzarri, Inter mampu memulai kompetisi Serie A dengan catatan bagus. Dari tiga laga, Inter mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Dengan capaiannya tersebut, Alvarez dan kawan-kawan kini berhak menempatkan dirinya di posisi tiga klasemen sementara.

"Saya rasa para pemain memiliki gagasan jelas tentang apa yang harus dilakukan bersama Mazzarri. Sebagai pemain, tentu Anda merasa beruntung jika bisa melangkah ke lapangan dan mengetahui apa yang harus dilakukan. Anda akan bekerja sama sebagai satu tim," ucap gelandang serang asal Argentina itu pada Inter Channel, Kamis (19/9/2013).

"Saya pikir apa yang pelatih lakukan pada kami sangat penting dan kami jadi seperti sebuah tim di luar sana. Berada dalam kondisi fisik yang baik akan memberi Anda kepercayaan diri juga dan kami mampu menuai hasil dari pekerjaan yang telah kami lalui sejak prmusim lalu," tambahnya.

Di laga sebelumnya, anak asuh Mazzarri dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Juventus. Hasil tersebut diyakini akan memberikan modal kepercayaan diri bagi Inter yang pada Minggu 22 September 2103 malam WIB akan dihadapkan dengan tim promosi, Sassuolo. (Vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya