Lolos Divisi Satu, Walikota Cilegon Siap Cari Sponsor

Kemenangan besar Cilegon United atas PS Muko-Muko pada laga pembuka Divisi Dua Liga Indonesia disambut hangat Walikota Tubagus Iman Haryadi.

oleh zumrotul.m diperbarui 28 Sep 2013, 22:03 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2013, 22:03 WIB
cu-130928c.jpg
Kemenangan besar Cilegon United atas PS Muko-Muko pada laga pembuka Divisi Dua Liga Indonesia di Stadion Krakatau Steel, Sabtu (28/9/2013), disambut hangat oleh Walikota Tubagus Iman Haryadi. Ia berjanji mencarikan sponsor jika tim lolos ke Divisi Satu musim depan.

"Ini kesempatan Cilegon sebagai tuan rumah. Kami harus juara grup dan lolos ke Divisi Satu. Jika masuk ke Divisi Satu, kami akan menyiapkan dana untuk mereka. Dana itu didapat dari rekan-rekan pengusaha di Cilegon," ungkap Iman seusai pertandingan.

Cilegon United harus menjadi juara Grup di putaran pertama dan lolos ke putaran kedua agar dapat melaju ke Divisi I di bawah pengawasan PT Liga Indonesia.

Saat ditanya permainan Cilegon United, Walikota memuji para pemain dan berjanji mengembangkan potensi para pemain lokal. "Potensi pemain asal Cilegon sangat baik. Semoga kami bisa mengembangkan pemain lokal," tandas Haryadi.

Anak asuh Bambang Nurdiansyah tampil memakau di hadapan ribuan pendukungnya dengan melakukan serangan mematikan ke kubu pertahanan PS Muko-muko. Gol Cilegon United dicetak Suandi, Oktafianus Fernando, Dian Endra Setiawan, dan Budi Pranata.(jum)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya