Tottenham Berusaha Datangkan Striker PSG

Tottenham Hotspur ingin mendatangkan penyerang Argentina Ezequiel Lavezzi pada bursa transfer Januari nanti.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Okt 2013, 14:42 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 14:42 WIB
laverezi-131017b.jpg
Tottenham Hotspur berusaha untuk memanfaatkan situasi Ezequiel Lavezzi di Paris Saint Germain (PSG). Tottenham ingin mendatangkan penyerang Argentina itu pada bursa transfer Januari nanti.

Lavezzi bukan menjadi pilihan utama di lini depan PSG setelah kedatangan Edinson Cavani dari Napoli. Lini serang PSG otomatis menjadi milik Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.

Jika tak bermain secara regluer, posisi Lavezzi di skuat Argentina menjadi rawan. Dengan Piala Dunia digelar setahun lagi, penyerang 28 tahun ini pun berniat untuk meninggalkan Paris.

Spurs menjadi tim ada di baris paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Lavezzi. Manajer Spurs, Andre Villas Boas, memilih Lavezzi karena sang pemain bisa dipasang di depan atau sayap.

Untuk bisa mendaratkan pemain 28 tahun itu ke White Hart Lane, Spurs setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 15 juta pound. Lavezzi nantinya akan diduetkan dengan Roberto Soldado di depan. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya