Sriwijaya Incar Winger dan Striker Persipura

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit tertarik merekrut winger Persipura Jayapura untuk mengisi skuat yang sedang dibentuknya musim 2013/14.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 21 Nov 2013, 09:10 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 09:10 WIB
subangkit-130605b.jpg
Pelatih Sriwijaya FC Subangkit tertarik merekrut winger Persipura Jayapura untuk mengisi skuat yang sedang dibentuknya musim 2013/14. Subangkit menilai gaya permainan Ruben cocok untuk tim yang sedang dibentuknya.

"Sebenarnya saya tertarik dengan pemain sayap Persipura, Ruben Sanadi. Tapi hingga kini dia masih fokus dengan timnas senior. Ruben punya kecepatan yang bagus, dribling dan bertahan yang sama baiknya," kata Subangkit.

Menurut Subangkit, bukan hanya Ruben yang diincarnya tetapi ada juga striker Persipura dan pemain sayap lainnya. "Tapi komunikasi yang dibangun dengan salah seorang penyerang Persipura itu kurang bagus," tambahnya.

Subangkit menyebut hanya Yohanis Nabar, mantan pemain Persidafon yang telah berlatih bersama skuat Laskar Wong Kito. Ketika ditanya, apakah pemain lama akan dipertahankan, Subangkit mengatakan kemungkinan itu kecil.

"Saat ini hanya Yohanis Nabar saja yang sudah bersama kami. Rata-rata pemain muda yang ada, dan mungkin setahu saya hanya Ponaryo yang bertahan. Selebihnya manajemen yang tahu," ujar mantan Pelatih Persiwa Wamena ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya